FOLLOW US:


De Vrij Menebus Dosa di Derby Milan

18-03-2019 10:34
De Vrij Menebus Dosa di Derby Milan
Stefan de Vrij © AP

Bola.net - Inter Milan meraih sebuah kemenangan fantastis pada giornata 28 Serie A 2018/19. Inter memenangi derby kontra AC Milan dengan skor 3-2.

Menurut bek Stefan de Vrij, Inter menang berkat permainan solid sebagai satu tim.

Inter unggul dua gol terlebih dahulu melalui Matias Vecino menit 3 dan Stefan de Vrij menit 51. Milan mencoba mengejar lewat gol Tiemoue Bakayoko menit 57, tapi Inter kembali menjauh berkat penalti Lautaro Martinez di menit 67. Milan hanya bisa menipiskan selisih skor lewat Mateo Musachhio pada menit 71.

Dalam laga sebelumnya, Inter dikalahkan dan disingkirkan Eintracht Frankfurt di Liga Europa. Gol penentu Frankfurt di menit ke-5 tercipta dari blunder de Vrij. Dia menebus dosa itu dengan permainan apik dan satu gol di Derby della Madonnina.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Solid Sebagai Satu Tim

"Kami bereaksi bagus sebagai satu tim, berjuang keras, dan bermain sangat baik antara lini di babak pertama, menciptakan banyak peluang," kata de Vrij, seperti dikutip Football Italia.

"Kami terlalu dalam di babak kedua, Milan menekan kami, tapi kami berjuang untuk meraih kemenangan ini. Rasanya luar biasa."

"Kamis kemarin (di Liga Europa), kami bukannya tak berjuang atau menunjukkan spirit. Namun malam ini kami harus mempertahankan keunggulan. Ketika melawan Frankfurt, kami tertinggal sangat cepat, itu berbeda."

"Dari segi taktis, kami lebih solid dan tampil lebih sabagai satu tim malam ini," pungkasnya.

2 dari 2

Berita Video

Berita video aksi kocak Alessandro Del Piero saat bermain sepak bola pantai dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken di Bali, Minggu (17/3/2019).