FOLLOW US:


Inter Pede Bisa Bawa Sandro Tonali Musim Depan

20-05-2020 09:10

 | Aga Deta

Inter Pede Bisa Bawa Sandro Tonali Musim Depan
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Inter Milan percaya diri bisa mendapatkan jasa pemain muda Brescia Sandro Tonali pada bursa transfer musim panas. Hal itu diungkapkan pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio.

Tonali telah menjadi sorotan selama beberapa musim terakhir. Namanya bersinar setelah promosi ke tim utama Brescia pada 2017.

Sandro Tonali juga bersinar di timnas Italia di level usia U-19 dan 21. Kini pemain kelahiran 8 Maret 2000 itu sudah mulai menjadi andalan di timnas senior Italia.

Pada musim 2018/2019 lalu, Sandro Tonali mampu membawa Brescia promosi ke Serie A. Walau performa timnya tidak cukup bagus, talenta besar yang dimiliki Sandro Tonali membuat banyak klub papan atas membidiknya.

1 dari 3

Inter Percaya Diri

Salah satu klub yang berminat mendapatkan jasa Tonali adalah Inter. Bahkan, Nerazzurri diklaim oleh Di Marzio cukup yakin bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Nerazzurri adalah klub yang paling yakin bahwa mereka bisa menutup negosiasi untuk Tonali," kata Di Marzio kepada Sky Sports Italia.

2 dari 3

Bersaing dengan Juventus

Pesaing Inter dalam perebutan Tonali adalah Juventus. Jawara Serie A itu membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah asuhan Maurizio Sarri.

"Juventus juga menekan keras untuk merekrut sang pemain tetapi saat ini sedang mengerjakan kesepakatan barter pemain lainnya dan dari sana akan memutuskan gelandang mana yang akan menjadi lini tengah Sarri," sambungnya.

3 dari 3

Diminati Barcelona

Peminat Tonali juga ada yang berasal dari luar Italia. Barcelona tidak mau ketinggalan ikut meramaikan perburuan gelandang Brescia tersebut.

"Barcelona tertarik padanya dalam beberapa bulan terakhir tetapi sekarang sedang fokus pada pertukaran pemain daripada investasi tunai," ujar Di Marzio.

Sumber: Sempre Inter