FOLLOW US:


Derby della Madonnina, Lucas Biglia: Saya Dapat Pesan dari Seluruh Dunia

20-09-2019 10:48

 | Asad Arifin

Derby della Madonnina, Lucas Biglia: Saya Dapat Pesan dari Seluruh Dunia
Serie A, AC Milan vs Inter Milan © Bola.net

Bola.net - Kota Milan bakal memanas akhir pekan ini. Minggu (22/9/2019) dini hari WIB, AC Milan akan menjamu Inter Milan di San Siro pada giornata keempat Serie A 2019/2020. Derby della Madonnina di depan mata.

Terlepas dari perjalanan kedua tim yang sulit bersaing meraih scudetto dalam beberapa musim terakhir, derbi Milan selalu menarik. Pertandingan berjalan dengan tensi tinggi dan menjadi perhatian dunia.

Pada edisi terbaru ini, Milan dan Inter sedang berada dalam performa bagus. Milan mulai padu dengan skema racikan Marco Giampaolo dan Inter sudah menemukan klik-nya dengan Antonio Conte.

Gelandang Milan, Lucas Biglia, sangat antusias jelang laga derbi melawan sang rival sekota. Dia mengaku mendapat banyak pesan dari fans Milan. Simak penuturan dari Lucas Biglia di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Derbi Milan jadi Atensi Dunia

Lucas Biglia menyakini bahwa laga antara AC Milan dan Inter Milan masih menjadi salah satu yang paling dinantikan di dunia. Hal ini berdasar dari banyaknya pesan yang dia terima dari penjuru dunia, yang bahkan tidak dia duga sebelumnya.

"Ini adalah sebuah laga dua tim dari kota yang sama dan ditonton oleh seluruh dunia," kata Lucas Biglia dikutip dari Milan TV.

"Anda mendapatkan pesan dari seluruh dunia, dari orang-orang yang tidak Anda harapkan, tetapi itu menunjukkan kepada Anda betapa hebatnya Milan dan akan selalu selalu begitu dalam sejarah," sambung mantan pemain Lazio.

Lucas Biglia sendiri kemungkinan sudah siap bermain melawan Inter Milan. Pemain asal Argentina sempat mengalami cedera pada sesi pramusim lalu. Tetapi, Lucas Biglia merasa kondisinya kini sudah pulih.

Lucas Biglia hanya butuh waktu untuk berada dalam performa terbaiknya.

2 dari 2

Milan Tidak Beruntung Musim Lalu

AC Milan meraih hasil buruk pada laga derbi pada musim 2018/2019 lalu. Rossoneri dua kali mengakui kemenangan Inter Milan. Milan kalah dengan skor 0-1 dan 2-3. Di musim baru ini, Lucas Biglia ingin membalas apa yang terjadi pada tahun lalu.

"Kami tidak beruntung gagal memenangkan derby musim lalu dan berharap mendapatkan kemenangan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri kami," kata Lucas Biglia.

Milan meraih dua kemenangan pada dua laga terakhirnya di Serie A. Hakan Calhanoglu dan kolega menang atas Brescia dan Hellas Verona dengan skor 1-0. Jika dibanding Inter, jelang laga derbi, Milan lebih diuntungkan karena punya waktu istirahat yang lebih lama lantaran tidak berlaga di pentas Eropa.

Sumber: Milan TV