FOLLOW US:


Derby Milan, Balotelli Dukung Merah-Hitam

17-11-2016 09:28

 | Mario Balotelli

Derby Milan, Balotelli Dukung Merah-Hitam
Mario Balotelli © Corbis Sport

Bola.net - AC Milan akan menghadapi sang rival sekota Inter Milan di Serie A akhir pekan ini. Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Mario Balotelli mengungkapkan tim mana yang akan didukungnya dalam derby tersebut.

Balotelli, yang kini memperkuat Nice di Prancis, pernah memperkuat dua klub Milan itu di masa silam. Derby nanti, Balotelli mengisyaratkan bahwa dia lebih condong pada kubu merah-hitam.

"Saya selalu jadi pendukung Milan. Namun, saya tak mau terlalu jauh. Saya harap laga nanti berjalan menarik," kata Balotelli.

Bersama Nice, Balotelli menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Di Ligue 1 musim ini, striker 26 tahun Italia tersebut sudah mengemas enam gol dalam enam penampilan dan membantu Nice memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas AS Monaco serta PSG hingga pekan ke-12.

"Saya senang bisa gabung Nice. Ini keputusan yang berani bagi saya, bergabung dengan klub yang tak sebesar klub-klub saya sebelumnya. Nice adalah tim yang tepat buat saya, karena di sini tekanannya tak terlalu besar," imbuh Balotelli.