FOLLOW US:


Di Maria Diklaim Tidak Cocok Dengan Inter

15-07-2017 18:30

 | Angel Di Maria

Di Maria Diklaim Tidak Cocok Dengan Inter
Angel Di Maria © AFP

Bola.net - Direktur teknis Inter Milan, Walter Sabatini angkat bicara mengenai rumor ketertarikan timnya atas Angel Di Maria. Sabatini mengakui bahwa Di Maria adalah pemain yang hebat, namun ia tidak yakin ia akan cocok di tim Inter.

Nama Di Maria memang dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia sepakbola saat ini. Selama dua tahun terakhir ia menunjukan performa yang menawan saat membela Paris Saint Germain.

Nama pemain Timnas Argentina ini belakangan ini disebut menjadi target transfer Inter Milan. Ia dikabarkan akan menjadi pengganti Ivan Perisic yang dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat.

Angel Di Maria


Namun Sabatini sendiri menyangsikan transfer itu terjadi karena menurutnya Di Maria tidak akan cocok di Inter Milan. "Untuk Di Maria, kami harus memastikan apakah ia cocok untuk Inter dan ia mungkin tidak cocok," beber Sabatini kepada Football Italia.

"Saya tidak berbicara mengenai kemampuan Di Maria, yang mana ia pemain yang memiliki kemampuan hebat. Namun itu tidak berarti ia adalah pemain yang dibutuhkan Inter, kendati ia adalah pemain yang fantastis."

"Permasalahan gaji juga menjadi pertimbangan dari setiap klub. Mungkin di masa depan saya bisa mengubah pandangan saya, namun untuk saat ini saya rasa ia tidak akan datang." tutup Direktur Teknis Inter tersebut.(foti/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -