FOLLOW US:


Diincar Arsenal, Saint Etienne Ogah Lepas William Saliba

01-07-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Arsenal, Saint Etienne Ogah Lepas William Saliba
Bek Saint-Etienne, William Saliba © Saint-Etienne Official

Bola.net - Klub Ligue 1, Saint Etienne memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan Arsenal terhadap bek mereka, William Saliba. Pihak Saint-Etienne menegaskan bahwa sang bek tidak akan dijual di musim panas ini.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Arsenal ingin membenahi pertahanan mereka di musim panas ini. Unai Emery diberitakan ingin membeli bek tangguh baru agar lini pertahanan mereka semakin kokoh musim depan.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Arsenal tengah mengincar bek Saint-Etienne, William Saliba. Pemain berusia 19 tahun itu tampil apik di lini pertahanan Saint Etienne, sehingga Arsenal tertarik untuk memboyongnya di musim panas ini.

Menanggapi rumor tersebut, pihak Saint-Etienne menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk menjual sang bek di musim panas ini. "Saya rasa kami sama sekali tidak perlu menjual Saliba," ujar Ghislain Printat kepada Goal International.

"Saya rasa kami juga tidak berada dalam posisi yang sulit sehingga kami harus menjualnya. Dia akan bertahan di klub ini muism depan."

"Dari segi pengembangan olahraga, kami ingin mempertahankannya di klub ini musim depan dan ia pun berharap demikian. Dia masih punya banyak ruang untuk berkembang di klub ini."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Kami sendiri menargetkan bahwa ia akan berada bersama kami musim depan." tandasnya.

Baca situasi transfer Arsenal di bawah ini.

1 dari 1

Belum Bergerak

Arsenal sendiri diberitakan ingin mendatangkan beberapa pemain ke London Utara. Selain lini pertahanan, mereka juga ingin memperkuat beberapa area dalam tim mereka.

Namun sejauh ini mereka belum mendatangkan satu pemain pun ke Emirates Stadium. Hal ini ditengara karena dana transfer mereka yang terbatas.

Arsenal diberitakan hanya memiliki 45 juta pounds untuk belanja, di mana jumlah itu diyakini tidak cukup untuk mendatangkan pemain berkualitas ke London Utara.