FOLLOW US:


Resmi Gabung Juventus, Aaron Ramsey Presentasikan Dirinya Sendiri

01-07-2019 17:01

 | Dimas Ardi Prasetya

Resmi Gabung Juventus, Aaron Ramsey Presentasikan Dirinya Sendiri
Aaron Ramsey © AP Photo

Bola.net - Gelandang asal Wales Aaron Ramsey akhirnya mempresentasikan dirinya sendiri sebagai pemain Juventus, Senin (07/01).

Ramsey mengumumkan bahwa ia telah gabung Juve sekitar lima bulan lalu. Ia memang bisa teken kontrak dengan Bianconeri karena kontraknya tersisa enam bulan saja di Arsenal.

Saat itu ia meneken kontrak dengan durasi empat tahun. Kabarnya di Juve ia akan menerima gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan.

Setelah teken kontrak, tentu saja Ramsey masih terus memperkuat Arsenal. Ia juga berhasil membawa The Gunners masuk final Liga Europa.

Sayangnya ia sendiri tak bisa ikut bermain di laga puncak melawan Chelsea. Pasalnya ia mengalami cedera hamstring.

Cedera itu ia dapatkan di laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Napoli di Italia. Alhasil ia juga tak bisa bermain di beberapa laga sisa di pentas Premier League.

1 dari 1

Ufficiale


Setelah teken kontrak, Ramsey baru bisa gabung dengan Juventus per 1 Juli 2019 ini. Sekarang hari itu telah tiba.

Ramsey pun resmi menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo. Pihak Juve sendiri belum memperkenalkannya secara resmi ke para Juventini.

Namun rupanya Ramsey sudah tak sabar untuk membela Juve. Maka dari itu ia pun mempresentasikan dirinya sendiri sebagai anggota tim Bianconeri per musim ini.

Ia memfoto dirinya sendiri dengan balutan jersey anyar Juve musim 2019-20. Ia kemudian mengunggahnya di akun Twitter miliknya, dan menuliskan caption "Ufficiale", alias resmi!

 (c) Twitter
(c) Twitter