FOLLOW US:


Diincar Madrid dan MU, Allegri Lebih Pilih Rehat Sejenak

06-03-2019 02:20
Diincar Madrid dan MU, Allegri Lebih Pilih Rehat Sejenak
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan memutuskan untuk mengambil masa rehat sejenak dari dunia kepelatihan jika didepak Bianconeri musim panas nanti.

Meski sukses mempersembahkan scudetto di tiap musim bagi Juventus, akan tetapi posisi Allegri terancam menyusul kegagalan di Liga Champions yang menjadi target utama Si Nyonya Tua.

Peluang Juventus untuk menjadi juara Liga Champions musim ini cukup berat setelah mereka kalah 0-2 di leg pertama babak 16 besar kontra Atletico Madrid. Jika benar-benar tersingkir, Juve diyakini akan memecat Allegri di akhir musim nanti.

1 dari 3

Kelelahan Allegri

Tangan dingin Allegri kabarnya menarik minat raksasa Eropa untuk meminangnya. Setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid, belakangan muncul kabar yang menyebut Inter Milan juga tertarik memakai jasanya musim depan.

Namun seperti dilansir La Repubblica, dibanding menerima pinangan klub-klub peminatnya, Allegri diklaim lebih tertarik menjalani rehat selama satu tahun dari dunia kepelatihan.

Pria 51 tahun itu kabarnya merasa lelah dan stres harus menjalani musim yang panjang dan mungkin ia merasa butuh waktu untuk beristirahat sejenak sebelum kembali bekerja di di klub baru nantinya.

2 dari 3

Calon Pengganti Allegri

Rumor kepergian Allegri dari Juventus belakangan diikuti dengan kabar bursa calon penggantinya di Allianz Stadium. Beberapa nama tenar masuk dalam incaran Juventus.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp disebut-sebut sebagai kandidat utama pilihan Juventus untuk menangani Cristiano Ronaldo cs musim depan. Sebelumnya juga ada nama Zinedine Zidane yang dikaitkan dengan Juve.

Terbaru, Pep Guardiola yang kini menangani Manchester City disebut-sebut juga masuk dalam daftar nama yang dipertimbangkan manajemen Juventus.

3 dari 3

Video Menarik

Berita video alasan gelandang muda Persib, Beckham Putra memilih nomor punggung 7.