FOLLOW US:


Diincar Newcastle, Diego Laxalt Ingin Bertahan di Milan

19-06-2019 10:16

 | Aga Deta

Diincar Newcastle, Diego Laxalt Ingin Bertahan di Milan
Diego Laxalt (kiri). © AP Photo

Bola.net - Bek sayap AC Milan Diego Laxalt kabarnya menjadi incaran Newcastle. Namun, agen Laxalt menegaskan bahwa bahwa kliennya ingin bertahan di klub pada musim depan.

Laxalt bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada musim panas lalu. Namun, dia kesulitan membuat dampak yang diinginkan pada musim pertamanya di Rossoneri.

Newcastle sebelumnya tertarik untuk merekrut Laxalt pada Januari kemarin. Namun, mereka masih terus memantaunya meski gagal mendapatkan sang pemain pada musim dingin.

Meskipun baru bergabung dengan klub tahun lalu, nasib Laxalt diyakini tidak akan berubah bersama pelatih baru. Milan kabarnya akan segera menunjuk Giampaolo sebagai pelatih baru.

Namun, Ariel Krasouski, yang mewakili Laxalt, menegaskan bahwa kliennya ingin bertahan bersama Rossoneri pada musim depan. Meski kehidupannya di Milan belum sesuai harapan, Laxalt masih ingin memperjuangkan nasibnya.

"Diego ingin bertahan di Milan," kata Krasouski kepada MilanNews.it.

“Sepanjang tahun lalu dia merasa sangat baik di Milan dan ingin bertahan dan mengambil peluangnya."

1 dari 1

Masih Bisa Hengkang

Meskipun begitu, Krasouski juga menolak untuk mengesampingkan kepindahan kliennya dari Milan pada musim panas ini. Dia mengaku masih menunggu keputusan akhir akan dibuat oleh Giampaolo.

“Sekarang kita perlu melihat apa ide Giampaolo dan klub, tetapi jika terserah Diego dia ingin tetap bersama Rossoneri,” lanjutnya.

Selain Newcastle, klub Serie A Torino dan Atalanta juga mengikuti perkembangan Laxalt. Sang pemain memiliki kontrak dengan AC Milan hingga 2022.