FOLLOW US:


Saingi Arsenal, AC Milan Juga Incar Jordan Veretout

18-06-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Saingi Arsenal, AC Milan Juga Incar Jordan Veretout
Jordan Veretout © Fiorentina Official

Bola.net - Rencana Arsenal untuk mendatangkan Jordan Veretout ke London Utara nampaknya tidak akan berjalan mulus. Klub Serie A, AC Milan diberitakan juga tertarik memboyong gelandang Fiorentina itu di musim panas nanti.

Arsenal memang tengah memiliki misi untuk mencari gelandang baru. Mereka tengah mencari pengganti Aaron Ramsey yang memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Dari beberapa nama yang dikaitkan dengan The Gunners, belakangan ini sosok Jordan Veretout cukup intens diberitakan akan merapat ke London Utara. Performa pemain 26 tahun tersebut dikabarkan menarik perhatian Arsenal setelah ia tampil memukau di lini tengah Fiorentina.

Namun dilansir Calciomercato, Arsenal tidak akan mudah mendatangkan Veretout. Pasalnya AC Milan juga tengah bermanuver untuk mendatangkan sang gelandang.

AC Milan diberitakan sangat membutuhkan gelandang baru dalam tim mereka. Mereka menilai para gelandang Milan saat ini tidak ada yang memiliki daya kreatifitas yang bagus untuk membangun permainan mereka.

Untuk itu Veretout menjadi incaran utama Milan di musim panas ini. Sang gelandang membuat 5 gol dan 4 assist bagi La Viola musim lalu sehingga ia dinilai mampu menghidupkan permainan Milan musim depan.

Milan sendiri diberitakan akan bergerak agresif untuk mendatangkan Veretout, di mana mereka saat ini sudah memulai negosiasi dengan manajemen tim asal Florence itu untuk transfer sang gelandang.

Baca situasi transfer Veretout di bawah ini.

1 dari 1

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak Fiorentina membuka kesempatan bagi klub-klub peminat Veretout untuk mengajukan tawaran.

Pihak Fiorentina sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Mereka siap melepas sang gelandang dengan mahar 25 juta Euro.

Fiorentina bakal untung besar jika ada klub yang menebus mahar transfer sang gelandang, mengingat mereka hanya mengeluarkan 7 juta euro saat membeli Veretout dari Aston Villa dua tahun yang lalu.