FOLLOW US:


Dikudeta Juventus, Antonio Conte Masih Yakin Inter Bisa Juara Serie A

15-01-2020 09:40

 | Aga Deta

Dikudeta Juventus, Antonio Conte Masih Yakin Inter Bisa Juara Serie A
Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Juventus sukses mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen Serie A pada akhir pekan kemarin. Kendati demikian, Antonio Conte percaya Inter masih berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara.

Juventus merebut puncak klasemen setelah meraih kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-19. Mereka menang dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, Inter gagal meraih kemenangan saat menjamu Atalanta. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

Juventus kini unggul 2 poin atas Inter. Dengan demikian, Juventus bisa dikatakan sebagai juara paruh musim Serie A musim ini.

1 dari 2

Bisa Raih Scudetto

Conte sendiri merasa cukup puas dengan pencapaian timnya pada paruh pertama musim ini. Ia yakin Inter punya peluang yang cukup besar untuk meraih Scudetto.

"Kami telah mengakhiri paruh pertama musim yang penting, mampu meraih 46 poin walaupun banyak kesulitan melanda dan hal itu menempatkan kami di posisi yang kuat," kata Conte di situs resmi Inter.

2 dari 2

Paruh Kedua Musim

Conte meyakini kalau perjalanan Inter di paruh kedua musim tidak akan mudah. Namun, Conte optimistis kalau Nerazzurri bisa melaluinya dengan baik.

"Paruh kedua musim tidak akan mudah namun kami telah memulai perjalanan dan ingin terus mengembangkan diri, menjaga takaran kesabaran yang tepat untuk meraih tujuan bersama,” tutupnya.

Sumber: Inter.it