FOLLOW US:


Bantai Cagliari, Conte Puji Respons Pemain Inter

15-01-2020 09:16

 | Aga Deta

Bantai Cagliari, Conte Puji Respons Pemain Inter
Pelatih Inter Milan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Cagliari. Pelatih Inter Antonio Conte memuji respons para pemainnya setelah pertandingan.

Inter mengatasi ujian pertama dalam Coppa Italia dengan baik. Mereka mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1, Rabu (15/1/20) dini hari WIB.

Romelu Lukaku menjadi pembeda di San Siro dengan mencetak dua gol. Sementara itu, Borja Valero dan Andrea Ranocchia juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

Cagliari hanya mampu membalas melalui aksi Christian Oliva. Kemenangan ini tentu saja membuat Nerazzurri melenggang ke perempat-final.

1 dari 2

Conte Senang

Conte tentu saja merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, mereka sudah bermain dengan cukup baik.

“Saya merasa benar-benar senang, itu merupakan respons yang bagus dari para pemain," kata Conte di situs resmi Inter.

"Bahkan permainan yang baik diperlihatkan oleh mereka yang jarang bermain dan juga yang kembali dari cedera. Saya merasa bahagia untuk Barella, yang pulih setelah cedera dan dia adalah salah satu pemain yang turun sejak awal hari ini, sama seperti Sanchez. Dia adalah pemain penting bagi kami dan secara perlahan dia akan kembali ke performa terbaiknya.

"Saya juga merasa senang untuk Borja Valero, yang kembali membuktikan dirinya hari ini, begitu pun untuk Lazaro, Dimarco dan Ranocchia, yang sejauh ini belum memiliki banyak peluang bermain, tetapi semuanya bermain dengan sangat baik.”

2 dari 2

Tetap Harmonis

Inter menurunkan pemain yang jarang bermain dan juga yang kembali dari cedera saat menghadapi Cagliari. Kendati demikian, penampilan tim tetap harmonis.

“Ada keharmonisan yang nyata dalam tim ini, mereka adalah pemain-pemain hebat yang ingin bermain dengan baik. Saya sangat gembira bisa bekerja sama dengan mereka," tandasnya.

Sumber: Inter.it