FOLLOW US:


Dipuji Giorgio Chiellini, Kostas Manolas Buka Peluang Gabung Juventus

08-06-2019 22:40

 | Serafin Unus Pasi

Dipuji Giorgio Chiellini, Kostas Manolas Buka Peluang Gabung Juventus
Kostas Manolas. © ASR

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Juventus. Ada secercah harapan bahwa Kostas Manolas bersedia untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua musim depan.

Manolas selaku salah satu bek tangguh di Serie A diberitakan masuk dalam incaran Juventus. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Andrea Barzagli di lini pertahanan Si Nyonya Tua musim depan.

Baru-baru ini Chiellini mulai bermanuver untuk membujuk Manolas pindah ke Turin. Dalam konferensi persnya bersama Timnas Italia, Chiellini menyebut bahwa Manolas merupakan salah satu bek tengah terbaik yang pernah ia lihat di Italia.

Tidak hanya sampai di situ, Chiellini juga secara terbuka mengakui bahwa ia ingin bermain bersama Manolas untuk musim kompetisi yang akan datang.

Bagaimana komentar Manolas terkait pujian Chiellini itu? Simak penuturannya di bawah ini.

1 dari 2

Masih Ragu

Pada kesempatan tersebut, Manolas merasa senang mendapatkan pujian dari Chiellini.

Ia mengakui bahwa ia belum tahu apakah ia akan bertahan di AS Roma atau pindah ke Juventus atau klub lainnya di musim panas nanti.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah saya akan menjadi tandemnya musim depan, dan itulah jawaban saya," buka Manolas kepada Corriere Dello Sports.

2 dari 2

Bek Terbaik

Pada kesempatan tersebut, Manolas juga melemparkan pujian kepada Chiellini yang akan memperkuat Timnas Italia saat menghadapi Yunani di Kualifikasi Euro 2020.

Manolas menilai bahwa bek berusia 34 tahun tersebut merupakan salah satu bek terbaik yang pernah ia lihat sepanjang karirnya.

"Saya benar-benar berterima kasih atas pujian yang ia berikan kepada saya. Bagi saya dia adalah salah satu bek terbaik saat ini." tandasnya.