FOLLOW US:


Direktur Milan: Gosip Angel Correa Hanya Gorengan Media

26-08-2019 00:19

 | Yaumil Azis

Direktur Milan: Gosip Angel Correa Hanya Gorengan Media
Angel Correa © Atletico Madrid

Bola.net - Direktur AC Milan, Ricky Massara, menepis isu soal kedekatan timnya dengan penyerang Atletico Madrid, Angel Correa. Ia menyebutkan bahwa kabar yang tersebar saat ini merupakan bagian dari permainan media.

Kabar soal kedekatan klub berjuluk Rossoneri dengan Correa itu mulai terdengar pada bulan Juli lalu. TyC Sports bahkan pernah mengabarkan bahwa Milan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengannya.

Tak lama setelahnya, Sky Sports mengabarkan bahwa kedua tim sudah mencapai kesepakatan soal harga sang pemain di angka 40 juta euro. Penyerang asal Argentina itu juga dilaporkan akan segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Namun sampai sekarang, di mana bursa transfer musim panas ini tak lama lagi ditutup, batang hidung Correa belum terlihat di Milan. Malah belakangan Milan disebut sedang mengalihkan perhatiannya ke pemain Real Madrid, Mariano Diaz.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ulah Media

Milan diisukan tak mampu mencapai angka 50 juta euro yang diinginkan Atletico Madrid dari hasil penjualan Correa. Namun Massara menampik kabar tersebut dan berkata bahwa sejak awal, timnya tak pernah tertarik untuk memboyongnya ke Rossoneri.

"Cerita soal Angel Correa ini juga telah dipompa oleh media," tutur sosok berumur 50 tahun tersebut saat ditemui oleh Sky Sport Italia belum lama ini.

"Kami ingin melakukan pembelian yang memiliki fungsi untuk skuat, kami telah melakukan itu dan kami ingin mempersiapkan diri agar bisa kompetitif musim ini," lanjutnya.

2 dari 2

Perihal Andre Silva

Menurut pemberitaan, salah satu alasan mengapa Milan gagal dapatkan Angel Correa adalah karena pemainnya, Andre Silva, belum menemukan klub baru sampai sekarang. AS Monaco sempat dikabarkan tertarik, tapi sampai sekarang belum menunjukkan pergerakan nyata.

Massara juga membicarakan pemain asal Portugal yang direkrut pada tahun 2018 lalu itu. Ia memberikan indikasi bahwa Andre Silva akan bertahan dan bahkan sudah siap untuk tampil di bawah asuhan Marco Giampaolo.

"Andre Silva sudah siap untuk bermain, dia sedang fokus kepada laga, seperti halnya kami, sebab ini adalah laga yang sangat penting," tambah pria kelahiran Turin tersebut.

"Dia adalah pemain yang kuat, bisa bekerja sebagai penyerang tengah atau striker pendukung. Dia adalah penyerang yang komplit dan belum mengekspresikan semua kapabilitasnya di Milan, tapi kami harap dia masih mampu," tandasnya.

(Football Italia)