FOLLOW US:


Direktur Roma Usai Kalah Dari Lyon: Menyakitkan!

10-03-2017 14:05
Direktur Roma Usai Kalah Dari Lyon: Menyakitkan!
AS Roma © ASR

Bola.net - Direktur AS Roma, Ricky Massara mengakui bahwa kekalahan timnya saat melawan Lyon sangat menyakitkan, terutama dengan fakta mereka sempat memimpin di babak pertama.

Sebagaimana diketahui, Lyon unggul lebih dahulu lewat Mouchtar Diakhaby pada menit kedelapan. Namun Giallorossi mampu membalasnya lewat gol Mohammed Salah dan Federico Fazio. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun di babak kedua berjalan sebaliknya. Tuan rumah bangkit dan mampu kembali unggul lewat tiga gol tambahan melalui gol Corentin Tolisso, Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette. Skor pun menjadi 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

"Ini kekalahan yang menyakitkan, karena kami layak untuk memimpin di babak pertama dan telah menciptakan harapan yang sangat berbeda di babak kedua," sambungnya kepada Roma TV.

"Ini adalah pertandingan sengit dan kami tak menyelesaikan peluang kami, di mana Lyon membuat gol lewat talenta individual mereka yang menciptakan beberapa gol yang sangat bagus," tandasnya.