FOLLOW US:


Ditantang Inter, Bos Milan: Bakal Spektakuler dan Intens!

17-10-2020 07:15

 | Richard Andreas

Ditantang Inter, Bos Milan: Bakal Spektakuler dan Intens!
AC Milan © AP Photo

Bola.net - AC Milan bakal menghadapi Inter Milan pada duel panas bertajuk Derby della Madonnina, Sabtu (17/10/2020) malam WIB nanti. Seperti biasa, duel rival sekota ini diyakini berlangsung panas.

Saat ini kekuatan Inter dan Milan bisa dibilang seimbang, bahkan Milan sedikit lebih baik dalam momentum positif. Pasukan Stefano Pioli itu masih sempurna dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

Milan bahkan tidak terkalahkan sejak Maret 2020 lalu, merangkai 19 laju tak terkalahkan di semua kompetisi. Di sisi lain, ada Inter yang mulai mendekati level permainan terbaiknya di bawah Antonio Conte.

Karena itulah Pioli yakin duel kontra Inter nanti akan berlangsung sengit. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3

Laga spektakuler

Pioli tahu Milan sudah berkembang pesat beberapa bulan terakhir, tapi dia pun mengakui kekuatan Inter. Baginya duel nanti akan jadi adu taktik di lapangan, siapa yang lebih disiplin bakal menang.

"Saya menantikan pertandingan yang spektakuler. Kami akan menghadapi tim dengan gaya bermain yang meminta pemain berada di posisi presisi di lapangan," buka Pioli dikutip dari Football Italia.

"Inter sangat kuat, tapi sama seperti tim-tim lain, juga punya kelemahan. Kami harus tetap tenang dan memahami kapan harus menekan dan kapan harus menunggu kesempatan."

2 dari 3

Bakal intens

Pioli pun menegaskan bahwa timnya akan tetap bermain seperti biasa, tidak ada perubahan khusus untuk menghadapi Inter. Milan sudah menemukan identitas mereka dan sekarang harus menjaganya sebaik mungkin.

"Laga ini akan sangat intens dan tidak akan ada tim yang menahan diri. Ini pun berlaku bagi mereka, tapi kami punya identitas kami sendiri dan gaya bermain sendiri di lapangan," sambung Pioli.

"Bagi kami, ujian tidak pernah berhenti. Kami tahu laga ini bakal jadi ujian yang sangat penting dan sulit, tapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam waktu singkat dan merasa siap."

3 dari 3

Tanpa penonton

Sayangnya pertandingan seru tim biru vs tim merah ini tidak akan disaksikan penonton karena virus corona. Biar begitu, Pioli menjamin timnya akan menjunjung tinggi rivalitas.

"Sayangnya tidak akan ada penonton, tapi kami memasuki lapangan dengan menyadari betapa pentingnya pertandingan ini dan apa artinya," lanjut Pioli.

"Kami merasakan rivalitas dan ini akan jadi pertandingan yang menyentuh hati," tandasnya.

Sumber: Football Italia