FOLLOW US:


Doa Ibu Bantu Cuadrado Pindah ke Juventus

07-02-2017 17:35

 | Juan Cuadrado

Doa Ibu Bantu Cuadrado Pindah ke Juventus
Juan Cuadrado. © AFP

Bola.net - Ibunda dari Juan Cuadrado mengaku dirinya selalu mendoakan sang anak agar Chelsea rela melepasnya ke Juventus karena ia betah di klub Italia tersebut.

Winger asal Kolombia ini gabung dengan Bianconeri selama semusim dengan status pinjaman dari Chelsea. Setelah Antonio Conte resmi jadi manajer klub tersebut di awal musim ini, ia sejatinya ingin mempertahankan Cuadrado di Stamford Bridge.

Namun winger berusia 28 tahun tersebut enggan bermain di Inggris. Pasalnya ia sudah kerasan berada di Turin. Ia pun berharap Conte bersedia melepasnya ke Juventus Stadium musim panas kemarin.

Pada akhirnya, Conte mengizinkan Cuadradro pindah ke Juve dengan status pinjaman dan opsi pembelian secara permanen. Ibu winger berambut kriwil itu pun mengaku senang anaknya bisa kembali memperkuat Si Nyonya. Ia juga merasa senang doanya terkabulkan.

"Chelsea? Ia terus tersenyum tapi saya bisa melihat ia sedih. Ini adalah masa sulit baginya, yang paling sulit dalam karirnya. Musim panas ini saya berdoa setiap hari bahwa ia akan kembali ke Juve," beber Marcela Cuadrado pada Gazzetta dello Sport.

"Saya tahu ia akan kembali menjadi sama seperti biasa di Turin. Mereka itu adalah sebuah kelompok hebat, dan itulah mengapa Juan ingin kembali. Bahkan ada banyak orang Amerika Selatan lainnya membantunya di sana (Italia)," terangnya.

"Ia memiliki hubungan yang sangat kuat dengan pemain asal Kolombia lainnya yang berada di Italia, ia sering bertemu para pemain dari kota Milan (Carlos) Bacca dan (Jeison) Murillo, dan ia dapat dengan mudah pergi dan bertemu (Luis) Muriel di Genoa, atau ia bisa datang pada kami," tandasnya. (gaz/dim)