FOLLOW US:


Bukan Hanya Formasi, Juve Kalahkan Milan Karena Semangat dan Tekad

26-01-2017 15:05

 | Juan Cuadrado

Bukan Hanya Formasi, Juve Kalahkan Milan Karena Semangat dan Tekad
Juan Cuadrado vs AC Milan. © JUVE

Bola.net - Winger Juventus, Juan Cuadrado mengatakan bahwa kemenangan yang diraih timnya saat menjamu AC Milan tak lepas dari semangat dan gairah dalam tim.

Bianconeri memang layak untuk 'marah' pada pertandingan perempat final Coppa Italia tersebut. Pasalnya di dua pertemuan sebelumnya musim ini, tim asuhan Massimiliano Allegri selalu kalah.

Nah, kemenangan diraih dengan perjuangan berat. Meskipun sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat Paulo Dybala dan Miralem Pjanic, Rossoneri bangkit dan memperkecil skor lewat Carlos Bacca. Bahkan saat Milan kehilangan satu pemain, mereka mampu menyulitkan tuan rumah.

"Saya pikir terlepas dari formasi, tekad dan semangat kami dalam bermain adalah kunci. Kami tahu kami harus berjuang keras untuk mencapai target kami dan kami selalu memberikan 100% di luar sana," ujarnya.

"Itulah yang selalu saya coba lakukan di mana pun pelatih meminta saya untuk bermain, baik saat saya menyerang atau saat saya harus bertahan, yang merupakan sesuatu yang di mana dia selalu memberikan saya dorongan," sambungnya.

"Kami malam ini sangat baik dan kami menciptakan banyak peluang. Sangat penting bagi kami untuk menunjukkan seberapa lapar kami ketika memasuki lapangan," tandasnya.