FOLLOW US:


Dulu 'Master' Berkelahi, Sekarang Gattuso Menyerah Karena Umur

14-04-2019 19:16

 | Gennaro Gattuso

Dulu 'Master' Berkelahi, Sekarang Gattuso Menyerah Karena Umur
Gennaro Gattuso © AP

Bola.net - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku kombinasi usia dan tanggung jawab membuatnya tidak ikut terlibat dalam ketegangan antar pemain di pertandingan lawan Lazio.

Milan menjamu Lazio di San Siro di giornata 32 Serie A. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Rossoneri.

Pertandingan itu ternyata diselimuti tensi yang panas antar pemain. Bahkan sempat ada perselisihan yang melibatkan penyerang Milan Fabio Borini dengan bek Lazio, Luiz Felipe.

Mereka bentrok setelah pertandingan usai. Untungnya keributan yang lebih besar bisa dicegah.

1 dari 2

Semangat Berkelahi


Saat masih aktif bermain, Gattuso dikenal sebagai gelandang yang sangat garang. Ia juga tidak segan beradu fisik dengan pemain atau bahkan pelatih lawan.

Akan tetapi, ia sekarang mengaku sudah berubah. Maka dari itu ia tidak ikut 'meramaikan' perseteruan antara Borini dan Felipe.

"Ketika saya masih seorang pemain bola, saya adalah seorang master [penguasa] di situasi ini. Perkelahian membuat saya bersemangat," akunya kepada DAZN.

"Saya memiliki peran yang berbeda sekarang. Saya melihat sesuatu secara berbeda," sambungnya.

"Juga, saya terlalu tua. Mereka adalah orang-orang yang pergi ke gym setiap hari. Saya tidak sekuat dulu!" candanya.

2 dari 2

Minta Maaf


Sebelumnya Gattuso juga sempat mengucapkan maaf pada Lazio dan khususnya Francesco Acerbi. Sebab Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie 'mengarak' jersey Acerbi usai laga di hadapan para Milanisti.

"Kami minta maaf untuk itu. Sudah waktunya bagi klub-klub besar untuk mulai membatasi akun-akun media sosial para pemain profesional mereka."

"Mereka seharusnya lebih berkonsentrasi pada latihan, bukan memainkan jari-jari mereka di ponselnya," tegasnya.