FOLLOW US:


Dybala dan Pjaca Absen Sampai Jeda Internasional Berikutnya

26-10-2016 04:36

 | Massimiliano Allegri

Dybala dan Pjaca Absen Sampai Jeda Internasional Berikutnya
Paulo Dybala. © AFP
Bola.netBola.net - Paulo Dybala mengalami cedera dalam pertandingan antara Juventus melawan AC Milan. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan belum terlalu yakin kapan Dybala akan bisa bermain kembali.

Dybala masih dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan medis mulai pekan depan waktu setempat. Jika memang nantinya Dybala harus absen lama, Allegri siap menempatkan Alex Sandro di posisi yang lebih menyerang.

"Paulo Dybala masih harus menjalani banyak tes medis lanjutan pekan depan. Kami harus bisa menyesuaikan diri. Jika dibutuhkan, Alex Sandro bisa bermain di lini serang dan dia sudah menunjukkannya di latihan hari ini. Kami harus memikirkannya," terang Allegri kepada Football Italia.

Sementara itu, Marko Pjaca juga masih harus menjalani tes medis lanjutan. Allegri mengatakan bahwa Dybala dan Pjaca harus absen sampai jeda internasional berikutnya dua pekan mendatang.

"Besok Marko Pjaca akan menjalani tes untuk mengetahui kondisi tulangnya. Yang pasti dia tidak akan kembali bermain sampai jeda internasional berikutnya. Hal yang sama juga berlaku untuk Dybala."