FOLLOW US:


Dybala Simpan Mimpi Jadi Tandem Messi

09-01-2015 14:28

 | Lionel Messi

Dybala Simpan Mimpi Jadi Tandem Messi
Paulo Dybala © ANSA
Bola.netBola.net - Nama striker Palermo, Paulo Dybala menjadi salah satu objek transfer yang paling sering dibicarakan di Italia dalam beberapa bulan terakhir. Pencetak sembilan gol dan enam assist dalam 17 laga Serie A ini dikabarkan tengah diincar oleh sejumlah klub besar Eropa menyusul penampilan moncernya bersama Rosanero.

Meski demikian, pemain 21 tahun ini nampaknya punya hasrat terpendam untuk bisa berduet dengan Lionel Messi, seniornya di Timnas Argentina. Kebetulan, klub Messi, Barcelona juga menjadi salah satu klub yang kabarnya tengah mengintai Dybala.

"Salah satu impian terbesar saya adalah bermain bersama Lionel Messi. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Semoga saya punya kesempatan bermain satu tim bersamanya," ungkap pemuda yang juga memiliki darah keturunan Polandia ini.

"Sungguh luar biasa rasanya dikaitkan dengan klub besar seperti Borussia Dortmund, Inter Milan, Barcelona, dan Arsenal. Saya masih harus menampilkan yang lebih baik lagi untuk bisa mencapai puncak permainan. Saya akan terus bekerja keras."