FOLLOW US:


Dybala Ultimatum Presiden Real Madrid

11-10-2017 12:00

 | Paulo Dybala

Dybala Ultimatum Presiden Real Madrid
Paulo Dybala © JFC

Bola.net - Striker Juventus, Paulo Dybala, memperingatkan presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahwa ia tidak tertarik datang ke klub Spanyol jika tak mendapatkan peran utama di dalam tim.

Dybala kabarnya sudah dikontak oleh Madrid untuk membicarakan soal kemungkinan hengkang ke Spanyol di 2018 mendatang.

Namun demikian, laporan yang diturunkan Diario Gol mengatakan bahwa Dybala kini memutuskan untuk bertahan bersama Juventus. Selain itu, ia juga bersiap untuk mengikat kontrak baru dengan durasi lima tahun.

Pemain Argentina merasa bahwa Juve bisa memberikannya modal untuk bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dan menegaskan bahwa ia hanya bersedia pindah ke klub besar lainnya jika mendapat jaminan bakal menjadi bintang di sana.

Paulo Dybala

Perez pun kini disebut harus bisa membujuk Dybala terlebih dahulu, sebelum mereka bisa mengajukan penawaran resmi pada Juventus.

Eks Palermo sendiri sebelumnya pernah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Turin kecuali klub jawara Serie A itu sudah merasa tak membutuhkan dirinya.

"Satu-satunya hal yang dikatakan klub kepada saya adalah bahwa mereka ingin saya menjadi bagian dari proyek ini untuk waktu yang lama, dan saya senang dengan hal itu," tutur Dybala pada September silam.