FOLLOW US:


Ed Woodward Ketemu Petinggi Inter Milan, Bahas Lukaku atau Sanchez?

22-05-2019 11:00

 | Romelu Lukaku

Ed Woodward Ketemu Petinggi Inter Milan, Bahas Lukaku atau Sanchez?
Romelu Lukaku © MUFC

Bola.net - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward dikabarkan akan bertemu dengan petinggi Inter Milan pekan ini. Laporannya, pertemuan ini adalah membahas kemungkinan transfer Romelu Lukaku.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku memang telah banyak dirumorkan tak bahagia di Old Trafford. Bahkan sejak kedatangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, namanya bukanlah pilihan utama The Red Devils di lini depan, kalah dengan Marcus Rashford yang dinilai lebih dinamis dalam bergerak.

Tak lagi menjadi pilihan utama ini membuat Lukaku mulai banyak dikaitkan dengan klub-klub lain. Beberapa klub dari luar Inggris pun disebut telah menyatakan ketertarikan mereka pada penyerang asal Belgia ini. Dan kabar terbaru menyebut Ed Woodward bahkan sudah menyiapkan jadwal pertemuan dengan klub lain.

Simak artikel selengkapnya mengenai rumor transfer Romelu Lukaku di bawah ini ya Bolaneters!.

1 dari 2

Petinggi MU Bertemu Inter Milan

Inter Milan dikatakan tertarik dengan pemain internasional Belgia tersebut, yang telah dipaksa untuk menjadi pilihan kedua setelah Marcus Rashford.

Lukaku sendiri telah mengakui bahwa ia ingin pindah ke Serie A di beberapa titik dalam karirnya dan, menurut The Mirror, keinginannya itu bisa terwujud dalam beberapa hari mendatang.

Laporan itu menunjukkan bahwa akan ada pembicaraan yang sudah dijadwalkan antara Ed Woodward dengan petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta dan juga Piero Ausilio untuk akhir pekan ini. Pembicaraan ini akan membahas mengenai kemungkinan mewujudkan transfer mantan pemain Chelsea tersebut.

Manchester United dikabarkan akan menuntut bayaran sekitar 66 juta poundsterling untuk Lukaku, yang telah mencetak 42 gol dalam 96 penampilan untuk klub.

Selain nama Lukaku yang juga diincar oleh Inter Milan, nama pemain Manchester United lainnya juga ada yang dikaitkan dengan raksasa Italia tersebut. Pemain itu adalah Alexis Sanchez yang memang musim lalu bisa dikatakan gagal total di Old Trafford. Lantas siapa yang bakal dibahas? Lukaku atau Sanchez?.

2 dari 2

Man United Bidik Lewandowski

Bila Manchester United pada akhirnya memilih berpisah dengan Romelu Lukaku, mereka sudah menyiapkan pengganti. Tak tanggung-tanggung, kabarnya nama Robert Lewandowski adalah bidikan utama Setan Merah pada musim panas nanti.

Mengutip Metro, beberapa media Jerman menyebut bahwa masa depan Lewandowski masih belum pasti. Striker asal Polandia ini masih belum juga menandatangani kontrak baru meski Bayern terus merayunya sejak awal musim.

Lewandowski pernah bertengkar dengan Kingsley Coman bulan lalu, dan sejak itu hubungannya dengan Bayern belum juga membaik. Media jerman, Kicker mengklaim bahwa Bayern bakal menyuguhkan tawaran terakhir untuk Lewandowski pasca final DFB Pokal, 25 Mei mendatang.

Hingga saat ini, Lewandowski memang belum meneken kontrak baru karena kabarnya tengah mempertimbangkan ketertarikan MU dan PSG. Dia merasa sudah waktunya meninggalkan Bayern dan mencoba tantangan di tempat lain.

MU sudah cukup lama tertarik dengan kualitas Lewandowski, bahkan sejak Sir Alex Ferguson masih melatih. Kini, Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsi penyerangan mereka.

Setelah musim yang begitu buruk di 2018/19 ini, Solskjaer ingin mendatangkan pemain-pemain yang sesuai dengan kriterianya. Solskjaer tidak terlalu senang striker jangkung seperti Romelu Lukaku, dia lebih senang bermain cepat dan nama Lewandowski diyakini adalah pilihan ideal lini serang Setan Merah.