FOLLOW US:


Eden Hazard Gabung Real Madrid, Juventus Bisa Ikutan 'Keciptratan'

10-05-2019 05:44

 | Eden Hazard

Eden Hazard Gabung Real Madrid, Juventus Bisa Ikutan 'Keciptratan'
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Kedekatan Eden Hazard dengan Real Madrid sepertinya bisa jadi kabar baik untuk klub raksasa Italia, yakni Juventus. Pasalnya, sang juara bertahan Serie A tersebut bisa mendapatkan salah satu pemain Madrid yang telah lama diidamkan, Isco.

Belakangan ini, beberapa laporan menyebutkan bahwa Madrid tak lama lagi bakalan mengamankan jasa Hazard. Dana sekitar 140 juta disebut sebagai mahar tim berjuluk Los Merengues itu kepada klub pemiliknya, Chelsea.

Nilai tersebut dianggap wajar, sebab penampilan Hazard selalu konsisten meski Chelsea mengalami masa naik turun dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan pada musim ini, ia sanggup mengantongi 19 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Hazard Datang, Isco Pergi?

Jika Hazard datang, maka ada satu pemain yang Madrid harus depak dari timnya saat ini. Dan laporan dari media Spanyol, AS, menyebut nama Isco sebagai salah satu tumbal yang harus dipenuhi oleh skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

Isco menjadi salah satu penghangat bangku cadangan saat Madrid masih diasuh oleh dua pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Catatan penampilannya sedikit menanjak begitu mereka didepak dan Zinedine Zidane dipulangkan.

Sayangnya, Isco tak mampu menemukan performa terbaiknya. Usai tampil apik melawan Eibar, ia tidak lagi memberikan kontribusi yang maksimal dengan rating versi Whoscored yang tak pernah melewati angka tujuh.

2 dari 3

Juventus Berpeluang Dapat Isco

Meskipun demikian, Juventus disebut tetap mengidamkan jasa gelandang berumur 27 tahun tersebut. Bahkan setelah mereka berhasil mengamankan jasa pemain andalan Arsenal, yakni Aaron Ramsey, dengan gratis.

Lini tengah Juventus memang kerap menjadi sorotan belakangan ini, dan diyakini bakal mendapatkan perbaikan total. Hanya pemain asal Bosnia, Miralem Pjanic, yang bermain secara konsisten. Sementara yang lainnya dianggap berada di bawah standar.

Apalagi, lini tengah Juventus juga harus mengalami regenerasi. Sami Khedira, contohnya, sudah terlalu sering bolak-balik ruang perawatan dan kerap mendapatkan sorotan dari penggemar tim. Tak hanya itu, Blaise Matuidi pun umurnya sudah menyentuh kepala tiga.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Juventus berhasil mengunci gelar kedelapan secara beruntun setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-33.