FOLLOW US:


Juventus Akan Cuci Gudang, Dybala dan Pjanic Bisa Dikorbankan

09-05-2019 23:12

 | Paulo Dybala

Juventus Akan Cuci Gudang, Dybala dan Pjanic Bisa Dikorbankan
Juventus Vs Atalanta © AFP

Bola.net - Agen pemain muda Juventus, Riccardo Orsolini, memberikan kisi-kisi seputar pergerakan tim di bursa transfer nanti. Katanya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut bakalan 'cuci gudang' dengan melepas dua pemainnya, Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.

Musim ini, Paulo Dybala sedang menjadi sorotan. Penampilannya dianggap jauh lebih menurun ketimbang musim sebelumnya. Tapi, masih banyak orang percaya bahwa pemain berumur 25 tahun itu punya potensi yang belum tergali sejauh ini.

Sedangkan penampilan Miralem Pjanic pada musim ini bisa dibilang baik-baik saja. Ia masih mampu menjalankan perannya sebagai motor serangan Juventus dari lini tengah. Berkat itu, namanya pun sering dikait-kaitkan dengan klub raksasa lain seperti PSG dan Real Madrid.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Dybala dan Pjanic Bisa Dibuang

Keduanya dianggap sebagai pilar Juventus di masa depan. Hampir sulit untuk mengeluarkan Dybala dan Pjanic dari susunan pemain Juventus. Tetapi, tidak ada yang bisa menjamin bahwa keduanya tak akan dikeluarkan jika Bianconeri menemukan sosok yang lebih baik.

Agen Orsolini, Donato Di Campli, meyakini bahwa kepergian keduanya bakalan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan itu akan tetap terjadi walaupun sang pelatih, Massimiliano Allegri, angkat kaki dari Allianz Stadium.

"Dengan Allegri ataupun tidak, akan ada revolusi dalam susunan pemain ataupun staf. Bongkar mesin besar-besaran dibutuhkan, dengan pemain datang dan pergi," ujar Di Campli kepada Tuttosport.

"Pjanic dan Dybala bisa saja dikorbankan. Sementara untuk pembelian, saya pikir De Ligt dan Rabiot. Saya ragu dengan Pogba dan sepertinya Zaniolo lebih mudah didapatkan ketimbang Chiesa," lanjutnya.

2 dari 3

Orsonili Takkan Ditumbalkan

Tentu saja, masa depan Orsolini di Juventus pun tidak sepenuhnya terjamin. Dilihat dari perlakuan Bianconeri ke beberapa pemain mudanya, banyak yang meyakini bahwa pemain yang sedang dipinjamkan ke Bologna itu bakalan dijadikan sebagai alat tukar.

Namun Di Campli menegaskan bahwa skema tersebut tak akan menimpa kliennya. Bahkan, ia percaya bahwa performa yang ditunjukkan oleh Orsolini selama menjalani masa pinjaman bisa membuatnya bertahan di Allianz Stadium.

"Riccardo bermain dengan sangat baik, dan sekarang kami akan melihat aksinya di kejuaraan Eropa U-21. Juventus akan menentukan takdirnya," tambahnya.

"Satu-satunya hal yang tak saya inginkan adalah ia menjadi alat tukar, tapi saya sangat percaya bahwa kemampuan hebat Orsolini bisa dilihat cukup jelas. Angka-angka beserta performanya berkata demikian," tandasnya.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video Juventus berhasil mengunci gelar kedelapan secara beruntun setelah mengalahkan Fiorentina 2-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-33.