Emosional! Paulo Dybala Menangis Usai Mainkan Laga Kandang Terakhir Bersama Juventus

Asad Arifin | 17 Mei 2022 07:09
Paulo Dybala saat menyapa fans pada laga kandang terakhir Juventus musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Paulo Dybala tampak begitu emosional usai memainkan laga Juventus vs Lazio. Sebab, ini adalah laga terakhirnya sebagai pemain Juventus di Allianz Stadium. Dybala menangis di hadapan fans Juventus.

Juventus berjumpa Lazio pada lanjutan pekan ke-37 Serie A musim 2021/2022. Pada duel di Allianz Stadium, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB itu, Juventus harus puas dengan skor imbang 2-2 atas tamunya.

Juventus sejatinya unggul 2-0 saat babak pertama usai. Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata sukses mencatatkan namanya di papan skor. Namun, Lazio mampu membalas lewat gol bunuh diri Alex Sandro dan aksi Sergej Milenkovic-Savic.

Hasil imbang 2-2 jelas bukan skenario ideal bagi Juventus. Sebab, begitu laga usai, mereka harus melepas dua legenda klub. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Tangis Paulo Dybala

Laga melawan Lazio menjadi pertandingan kandang terakhir Juventus musim 2021/2022. Pekan depan, mereka akan berjumpa Fiorentina di Artemio Franchi. Jadi, laga kontra Lazio begitu spesial untuk Dybala dan Giorgio Chiellini.

Dybala telah bermain untuk Juventus sejak 2015 lalu. Dia punya andil pada lima raihan scudetto Juventus. La Joya juga mengantar Juventus ke final Liga Champions musim 2016/2017 lalu.

Musim depan, tidak akan ada lagi Dybala di skuad Juventus. Sebab, pihak Juventus dan Dybala gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru. Dybala akan pindah dengan status free transfer.

Dybala begitu emosional saat laga Juventus vs Lazio usai. Pemain asal Argentina itu menangis saat harus memberi salam perpisahan pada fans Juventus. Simak videonya di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 3 halaman

Perpisahan untuk Chiellini

Giorgio Chiellini saat menyapa fans pada laga kandang terakhir Juventus musim 2021/2022 (c) AP Photo

Selain Dybala, ada juga Giorgio Chiellini yang mengucapkan perpisahan pada fans Juventus usai laga melawan Lazio. Pengabdian selama 17 tahun dari Chiellini dipastikan berakhir dan dia akan mencoba tantangan baru musim depan.

Fans Juventus memberikan koreografi khusus untuk Chiellini sebelum laga. Sementara, pelatih Massimilino Allegri sengaja mengganti Chiellini pada menit ke-17 untuk menandai masa baktinya pada klub.

Chiellini akan dikenang sebagai salah satu legenda Juventus. Sebab, Chiellini sudah tercatat sebagai bagian dari Juventus sejak 2004. Chiellini ikut berkontribusi pada sembilan gelar scudetto yang didapat Juventus.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR