Man of the Match Juventus vs Lazio: Alvaro Morata

Dimas Ardi Prasetya | 17 Mei 2022 05:01
Alvaro Morata (kiri) merayakan gol Juventus ke gawang Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus Alvaro Morata layak dipilih sebagai Man of the Match di laga melawan Lazio di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB.

Juventus menjamu Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22. Bianconeri mencatatkan start yang apik di laga ini.

Dalam tempo 10 menit saja, mereka sudah unggul 1-0 berkat gol Dusan Vlahovic. Menit ke-36, Juve memperlebar skor menjadi 2-0 berkat gol Morata.

Sayangnya Juventus lengah di babak kedua. Gawang mereka pun jebol melalui bunuh diri Alex Sandro pada menit ke-51.

Saat laga terlihat akan berakhir dengan kemenangan bagi Juventus, Lazio bisa mencetak gol penyeimbang pada menit 90+6 via Sergej Milinkovic-Savic.

1 dari 4 halaman

Morata Jadi Man of the Match

Dari semua pemain yang berlaga di pertandingan Juventus vs Lazio ini, Alvaro Morata jadi pemain yang paling menonjol performanya. Hal tersebut bisa dilihat dari rating yang dirilis oleh WhoScored.

Morata mendapat rating 8.16. Ia pun layak dipilih sebagai Man of the Match di laga Juventus vs Lazio ini.

Rating itu memang layak bagi Morata. Sebab selain mencetak gol, ia juga jadi pemain yang memberikan assist untuk Dusan Vlahovic.

2 dari 4 halaman

Statistik Morata

Menurut catatan WhoScored, Alvaro Morata mencatatkan satu shots ke gawang Lazio. Percobaan itu tepat ke sasaran dan berbuah gol.

Morata juga mencatatkan satu keypas. Ia juga memenangkan satu duel udara.

Ia juga tercatat melepas satu umpan silang yang tepat ke sasaran. Dua umpan panjang juga dilepasnya tapi hanya satu yang mengarah tepat ke sasaran.

Morata juga mencatatkan satu umpan terobosan tapi bola tak sampai ke sasaran. Ia juga membantu Juventus bertahan dari serangan Lazio dengan catatan satu tekel dan intersep.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus

Jadwal pertandingan Juventus berikutnya:

Pertandingan: Fiorentina vs Juventus

Venue: Artemio Franchi

Hari: Minggu, 22 Mei 2022

Jam: 01.45 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR