FOLLOW US:


Eto'o Sulit, Inter Incar Striker Kamerun Lainnya

19-03-2014 14:34
Eto'o Sulit, Inter Incar Striker Kamerun Lainnya
Eric Maxim Choupo-Moting © AFP
Bola.netBola.net - Internazionale sebelumnya dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk merekrut kembali eks bomber mereka yang kini merumput di Chelsea, Samuel Eto'o. Namun karena negosiasi dengan pemain 33 tahun tersebut masih alot, Nerazzurri dilaporkan tengah menjajaki nama penyerang Kamerun lainnya, Eric Maxim Choupo-Moting.

Gazzeta Dello Sport melaporkan bahwa tim pemandu bakat Inter kabarnya terbang ke Jerman untuk menyaksikan langsung laga Mainz, klub yang diperkuat Choupo-Moting, melawan Hoffenheim akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, pemain yang mampu bermain di posisi second striker dan juga sayap kiri tersebut mencetak satu gol dan satu assist.

Pemain berusia 24 tahun ini dikenal memiliki reputasi sebagai supersub di Jerman. Dari sembilan gol yang dicetaknya musim ini, lima di antaranya tercipta saat ia turun sebagai pemain pengganti.

Selain karena talenta yang dimilikinya, pemain kelahiran Hamburg ini juga memiliki beberapa keuntungan lainnya bagi Inter. Choupo-Moting bisa didapatkan dengan free transfer setelah kontraknya habis akhir musim ini. Selain itu, ia juga mengantongi paspor Jerman, sehingga tidak mengurangi kuota transfer pemain non-Uni Eropa milik La Beneamata.