FOLLOW US:


Demi Chicharito, Inter Siap Relakan Kovacic

13-03-2014 15:28

 | Javier Hernandez

Demi Chicharito, Inter Siap Relakan Kovacic
Mateo Kovacic © AFP
Bola.netBola.net - Kabar kepindahan bomber Manchester United, Javier Hernandez, menuju Internazionale semakin santer terdengar. Setelah sebelumnya dikabarkan telah menyebut nominal gaji yang ditawarkan untuk memikat pemain asal Meksiko tersebut, Nerazzurri kini diberitakan siap merelakan salah satu aset pentingnya sebagai bagian transfer.

Tuttosport melaporkan bahwa adalah gelandang muda Mateo Kovacic yang disinyalir akan disertakan dalam paket transfer Chicharito. Pemain asal Kroasia ini memang sepanjang musim ini telah masuk dalam radar MU, namun transfer urung terealisasi.

Alternatif pertukaran pemain ini dianggap sebagai solusi yang baik bagi semua pihak. Baik Kovacic maupun Chicharito sama-sama bukan pemain inti di klub masing-masing. Inter juga bisa menekan jumlah pengeluaran biaya transfer dengan mengirimkan pemain 19 tahun ini ke Old Trafford.

La Beneamata sendiri saat ini tengah getol berburu striker anyar untuk musim depan menyusul tidak konsistennya penampilan striker mereka. Di sisi lain, United yang memiliki kelemahan di sektor tengah juga menginginkan suntikan gelandang baru yang bisa memberikan dimensi baru dalam permainan mereka.