FOLLOW US:


Evra Hengkang, Juve Tak Datangkan Pemain Baru

26-01-2017 03:30

 | Patrice Evra

Evra Hengkang, Juve Tak Datangkan Pemain Baru
Patrice Evra © LightRocket

Bola.net - Direktur Juventus Giuseppe Marotta menyatakan Patrice Evra sedang menjalin negosiasi dengan Marseille. Jika ia hengkang pada bulan Januari ini, Juventus tak akan membeli pemain untuk menggantikannya.

Evra gabung dengan Juventus pada tahun 2014 lalu dari Manchester United. Setelah merasakan dua kali menyabet gelar Serie A dan Coppa Italia, pemain 35 tersebut akan segera meninggalkan Turin. Ia dikabarkan sudah sepakat gabung dengan Marseille dengan kontrak selama 18 bulan.

Marotta membenarkan jika Evra sedang menuju klub Prancis tersebut. Juve sudah punya pemain pengganti dalam skuat Massimiliano Allegri jika Evra sudah resmi gabung Marseille.

"Evra sedang bernegosiasi dengan Marseille, keputusannya akan ditentukan besok. Untuk Hernanes, ia pemain Juventus dan tak ada negosiasi untuknya," kata Marotta pada Rai Sport.

"Kami sudah punya pengganti [Evra] di dalam tim ini seperti Kwadwo Asamoah, yang bermain bagus, dan pemain muda Federico Mattiello. Kami baik-baik saja dan tak akan kembali ke bursa transfer," sambungnya.