FOLLOW US:


Hamsik Doakan Juventus Terpeleset

25-01-2017 18:05

 | Marek Hamsik

Hamsik Doakan Juventus Terpeleset
Marek Hamsik © AFP

Bola.net - Bintang Napoli, Marek Hamsik, berharap Juventus akan terpeleset dan kehilangan poin sehingga timnya bisa mendapat peluang menyalip mereka.

Dalam lima musim terakhir, Juventus selalu berhasil menjadi juara di liga. Mereka tak tersentuh sama sekali oleh para pesaingnya macam AS Roma hingga Napoli sendiri sehingga sukses jadi juara tanpa hambatan berarti di tiap musim.

Akan tetapi, kini para rival berkesempatan untuk bisa menggoyang Juve dari puncak klasemen. Sebab performa pasukan Massimiliano Allegri itu sedikit menurun ketimbang musim sebelumnya. Sejauh ini saja di liga mereka sudah kalah empat kali. Mereka kini mengoleksi 48 poin dan cuma terpaut satu angka dari AS Roma di posisi dua dan empat angka dari Napoli.

Hamsik lantas berharap Juve kembali terpeleset. Dengan demikian timnya akan memiliki kesempatan untuk bisa menggulingkan Bianconeri dari puncak klasemen.

"Kami belajar untuk memenangkan pertandingan-pertandingan besar di kandang. Pada awal musim misalnya, kami bermain baik melawan Lazio dan Sassuolo tapi kami tidak bisa menang. Tapi sekarang kami menang, itu bagian dari proses pertumbuhan."

"Tidak apa-apa untuk memiliki poin lebih sedikit dalam perburuan gelar, tetapi ada 5-6 tim di liga yang mengumpulkan kecepatan," ujar Hamsik pada Rai Sport.

"Kami semua ada di sana dan kami berharap bahwa Juventus akan kehilangan poin. Akan ada cukup pertandingan yang bisa menjadi salah bagi mereka dan kami akan berada di sana. Namun, kami harus mengalahkan lawan yang lebih rendah dan tim-tim yang ada di papan tengah," serunya.