FOLLOW US:


Fantasi Legenda Inter, Adriano: Bayangkan Saya Main Bareng Lukaku

20-05-2021 01:41

 | Dimas Ardi Prasetya

Fantasi Legenda Inter, Adriano: Bayangkan Saya Main Bareng Lukaku
Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Eks bomber Inter Milan Adriano melihat Romelu Lukaku mirip dengan dirinya dan mengatakan duetnya dengan pemain Belgia itu bakal menakutkan.

Adriano pernah membela Inter Milan selama sekitar enam tahun, yang terbagi dalam dua periode berbeda. Yang pertama pada 2001-02 dan 2004-09.

Di periode keduanya, ia membuat Inter memiliki lini serang yang sangat menakutkan. Ia memiliki fisik yang besar dan kuat.

Kemampuan mencetak golnya juga menakutkan. Terlebih ia memiliki tendangan kaki kiri yang sangat maut.

1 dari 2

Duet Adriano dan Lukaku

Sekarang Inter Milan juga memiliki lini serang yang menakutkan lagi. Hal tersebut tak lepas dari kehadiran seorang Romelu Lukaku.

Menurut Adriano, Lukaku memiliki banyak kemiripan dengan dirinya. Pria asal Brasil itu juga mengatakan jika saja ia berduet dengan Lukaku sekarang ini, maka akan tercipta duet yang menakutkan.

“Romelu sangat mirip dengan saya dari semua sudut pandang. Tidak hanya untuk kekuatan fisik dan kaki kirinya, tapi juga untuk kerendahan hati dan ikatan kekeluargaan yang sangat kuat," kata Adriano La Gazzetta dello Sport.

“Ia pemain yang unik dan teknis. Tidak ada yang bisa menghentikannya," pujinya.

“Bayangkan sejenak, Saya dan dirinya di lapangan bersama… Mamma mia!”

2 dari 2

Bangga Punya Penerus Seperti Lukaku

Adriano dan Romelu Lukaku memang berbeda generasi. Namun hal itu tak menghalangi keduanya untuk berteman.

Adriano mengaku ia terkesan dengan kerendahan hati Lukaku. Ia pun menegaskan merasa bangga memiliki penerus seperti Lukaku di Inter Milan.

“Kami bertemu langsung di Instagram yang diselenggarakan oleh Inter selama lockdown, kami belum pernah berbicara sebelumnya,” ungkap Adriano.

“Sejak hari itu kami mulai mengirim pesan, dia juga berbicara bahasa Portugis. Ia adalah kekuatan di lapangan dan manusia yang luar biasa di luar lapangan," ujarnya.

“Saya sangat bangga bahwa ia telah menjadi pewaris saya," seru Adriano.

Romelu Lukaku, sejak diboyong dari Manchester United pada tahun 2019 lalu, telah tampil sebanyak 94 kali dan mengemas 63 gol bagi Inter Milan. Sementara itu Adriano mencetak 74 gol dari 177 laga.

(Gazzetta dello Sport)