FOLLOW US:


Fernandez: Milan Bukan Favorit di Derby Della Madonnina

11-11-2016 00:39

 | Stefano Pioli

Fernandez: Milan Bukan Favorit di Derby Della Madonnina
Mati Fernandez © 24H

Bola.net - Gelandang AC Milan, Mati Fernandez, tak meyakini Rossoneri berstatus sebagai tim unggulan dalam duel Derby Della Madonnina lawan Inter MIlan.

Musim ini, Inter dan Milan sama-sama berusaha berbenah. Nerrazurri sendiri diyakini akan tampil lebih baik setelah mendapat suntikan dana melimpah dari investor asal Tiongkok sementara Rossoneri hanya membeli pemain ala kadarnya.

Akan tetapi, ternyata Milan justru menuai hasil yang lebih baik ketimbang rival sekotanya tersebut. Di klasemen sementara Serie A sekarang, Rossoneri berada di peringkat tiga dengan koleksi 25 poin. Sementara itu Nerrazurri ada di peringkat sembilan dengan raihan 17 poin.

Kedua tim itu akan segera bentrok dalam waktu dekat. Jika merujuk performa dan peringkat tim, maka Milan lebih diunggulkan untuk menang. Namun Fernandez tak berpendapat demikian. Pasalnya gaya main sang rival tak bisa ditebak menyusul adanya penunjukan pelatih baru dari Frank De Boer ke Stefano Pioli.

"Apakah kami tim favorit? Saya tidak merasa demikian," ucap Fernandez pada Premium Sport.

"Mereka juga memiliki ide tentang bagaimana caranya bermain, tapi sulit bagi kita untuk mempelajari Inter karena kita tidak tahu bagaimana mereka akan bermain," terangnya.

"Mereka juga memiliki banyak pemain kuat, itu akan menjadi pertandingan yang bagus," serunya.