FOLLOW US:


Flamengo Konfirmasikan Leo Duarte Segera Pindah ke AC Milan

29-07-2019 21:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Flamengo Konfirmasikan Leo Duarte Segera Pindah ke AC Milan
Leo Duarte © Alexandre Vidal/Flamengo

Bola.net - Head coach klub Flamengo Jorge Jesus mengungkapkan bahwa defendernya yakni Leo Duarte akan segera merapat ke AC Milan.

Defender berusia 23 tahun itu sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan AS Roma. Kemudian Milan juga dikabarkan meminati servisnya.

Namun kemudian Milan disebut telah memenangi perburuan defender kelahiran Sao Paulo itu. Rossoneri juga disebut telah sepakat untuk membelinya sekitar 11 juta euro dari Flamengo.

Detail klausul Duarte juga telah disepakati kedua klub. Milan pun disebut hanya perlu menunggu dokumen khusus dari Duarte sebelum mengirimkannya untuk menjalani tes medis.

1 dari 2

Konfirmasi Jesus

Milan disebut akan mengontrak Duarte selama lima tahun ke depan. Namun belum diketahui persis berapa gaji yang akan diterimanya di San Siro nanti.

Kini semua proses negosiasi antara Milan dan Flamengo serta pihak sang pemain tampaknya telah tuntas. Pasalnya Jesus menyebut Duarte pasti akan merapat ke San Siro.

"Saya yakin Duarte akan menjadi pemain Milan. Semuanya sudah tuntas," bukanya kepada Radio Brasil setelah kemenangan 3-2 atas Botafogo pada hari Minggu (28/07) kemarin.

"Iaa sedang mempersiapkan kepindahannya ke Eropa. Saya mendoakan yang terbaik untuknya," seru Jesus.

2 dari 2

Bikin Lega

Kedatangan Duarte ini dipastikan akan membuat tim pelatih Milan merasa lega. Pasalnya saat ini mereka kekurangan pemain di sektor bek.

Sebelumnya mereka sudah ditinggalkan oleh Ignazio Abate. Ia pindah ke klub Lecce.

Setelah itu giliran Cristian Zapata yang hijrah. Ia sekarang memperkuat klub Genoa.

Sebelum pindah ke AC Milan, Leo Duarte tercatat tampil sebanyak 60 kali bagi Flamengo di semua ajang kompetisi. Sebelumnya ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022.