FOLLOW US:


Gabigol Belum Siap Main Bagi Inter

18-11-2016 05:06

 | Gabriel Barbosa

Gabigol Belum Siap Main Bagi Inter
Gabriel Barbosa © FC Inter

Bola.net - Gabriel Barbosa sempat menjadi rebutan banyak klub pada bursa transfer musim panas lalu. Inter Milan akhirnya menjadi klub yang memenangkan perebutan itu dengan membayar 29,5 juta euro kepada Santos.

Namun setelah pindah ke Giuseppe Meazza, Gabigol kesulitan menunjukkan mendapatkan kepercayaan pelatih. Sejauh ini, pemain yang dipanggil Gabigol itu baru bermain 16 menit plus waktu tambahan bagi Inter.

Mantan pelatih Gabigol di Snatos, Dorival Junior mengatakan bahwa gabigol memang belum siap pindah dari Brasil. Ia pun sebenarnya sudah menasehati agar Gabigol bertahan dulu di Santos.

"Saya sama sekali tidak ikut campur dalam negosiasi transfer yang membawa Gabigol ke Italia. Saya cuma bilang kepadanya bahwa jalan paling ideal adalah bertahan di Santos dan berkembang dulu sebelum pindah. Setahun lalu, saat pembicaraan transfer dimulai, saya sudah bilang berkali-kali bahwa ini bukan waktu yang tepat baginya untuk pindah karena dia masih butuh menjadi starter secara reguler," terang Dorival Junior kepada Fox Sports.

Kini setelah Inter melakukan pergantian pelatih, gabigol tentu berharap untuk bisa mendapat kepercayaan dan mulai diberi waktu bermain.