FOLLOW US:


Gabung Inter, Sanchez Bahagia Bisa Reuni Dengan Lukaku

03-09-2019 23:22

 | Dimas Ardi Prasetya

Gabung Inter, Sanchez Bahagia Bisa Reuni Dengan Lukaku
Alexis Sanchez © FCIM

Bola.net - Penyerang anyar Inter Milan Alexis Sanchez mengaku senang bisa gabung dengan rekan-rekan lamanya setelah pindah ke Giuseppe Meazza, termasuk Romelu Lukaku.

Pemain-pemain yang ia maksud ada empat orang. Tiga di antaranya berasal dari Udinese.

Mereka adalah Kwadwo Asamoah, Samir Handanovic, dan Antonio Candreva. Sanchez pernah bermain di Udinese dari tahun 2006 hingga 2011.

Satu lagi adalah Lukaku. Mereka sebelumnya bermain bersama di skuat Manchester United.

1 dari 2

Senangnya Sanchez

Senangnya Sanchez
Striker Inter Milan Romelu Lukaku © AP Photo

Setelah bertemu dengan empat pemain tersebut, Sanchez tentu saja merasa senang. Sebab mereka tentu akan mempermudah proses adaptasinya di Inter.

“Asamoah anak yang baik. Ia tidak banyak bicara tetapi saya sekrang menemukan dirinya jadi lebih banyak omong! Ia pria yang baik dan saya senang ia baik-baik saja," ucapnya pada Inter TV.

“Handanovic adalah seorang pemimpin. Ia akan mengutarakan pendapatnya sebelum pertandingan. Ia mendorong Anda dan itu bagus untuk grup," puji Sanchez.

"Itu penting dan saya juga tahu Lukaku dari Manchester. Kami banyak mengobrol, hang out (nongkong) dan makan malam bersama. Bagus sekali, ia adalah teman saya. Saya juga kenal Candreva saat kami menghabiskan waktu bersama di Udinese," tutur Sanchez.

2 dari 2

Beda Italia dan Spanyol

Sanchez kemudian menjabarkan perbedaan yang ia rasakan saat bermain di Italia dan Inggris. Menurutnya, gaya bermain di Premier League jauh lebih intens ketimbang di Serie A.

"Premier League bersifat fisik, lari dari satu kotak penalti ke kotak penalti lainnya seperti yang mereka katakan! Anda sering berlari dan para pemain kuat," tuturnya.

“Intensitas adalah kata yang tepat, menurut saya. Anda dapat melihat itu dan saya menyukai aspek itu di Inggris," aku Sanchez.

“Itu bisa [jadi alasan mengapa banyak tim Inggris sukses di Eropa]. Ini gaya sepakbola yang sangat berbeda dengan di Italia atau Spanyol. Saya sudah mengalami semuanya," tandas Sanchez.

Di Inter Milan, Alexis Sanchez nantinya akan memakai jersey nomor tujuh. Nomor ini sebelumnya sempat disebut akan dipakai oleh Mauro Icardi, yang akhirnya justru pindah ke PSG.

(Inter Milan TV)