FOLLOW US:


Gagalnya Transfer Milan Skriniar: Inter Milan Balas Dendam ke Tottenham?

13-10-2020 11:00

 | Yaumil Azis

Gagalnya Transfer Milan Skriniar: Inter Milan Balas Dendam ke Tottenham?
Milan Skriniar, Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Bursa transfer telah ditutup sejak pekan lalu. Dan baru-baru ini, terungkap alasan mengapa Inter Milan memberikan penolakan terhadap penawaran Tottenham untuk sang bek, Milan Skriniar.

Isu mengenai kepindahan Skriniar berhembus selama beberapa bulan terakhir. Semua diawali saat sang pelatih, Antonio Conte, enggan menggunakan jasanya di sejumlah laga yang dilakoni Nerazzurri akhir musim lalu.

Skriniar bahkan tidak terlibat dalam laga final Liga Europa melawan Sevilla. Keputusan Conte kian menguatkan dugaan bahwa bek asal Slovakia tersebut akan didepak saat bursa transfer musim panas dibuka.

Namun kenyataannya tidak. Conte menggunakan jasanya dalam dua pertandingan pertama Inter di Serie A musim ini. Nerazzurri juga tidak membiarkannya pergi meski Tottenham berminat untuk menampungnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Drama Balas Dendam Inter Milan

Tottenham berhasil menambal semua lini yang dirasa kurang pada bursa transfer musim panas kemarin. Andai berhasil mendapatkan Skriniar, aktivitas the Lilywhites bisa disebut sempurna.

Sayangnya Inter menggagalkan upaya mereka untuk meraih label tersebut. Namun Inter bukannya tanpa alasan sampai melakukan ini. Calciomercato mengklaim kalau mereka ingin membalas dendam terhadap Tottenham.

Secara khusus, mereka menargetkan pembalasan dendam terhadap pemimpin klub raksasa Inggris tersebut, Daniel Levy. Dendam ini berawal dari transaksi Inter bersama Tottenham yang berkaitan dengan Christian Eriksen.

2 dari 2

Gara-gara Transfer Christian Eriksen

Pada bulan Januari lalu, Inter dan Tottenham saling bertatap muka untuk mendiskusikan masa depan gelandang berdarah Denmark tersebut. Nerazzurri berniat mendatangkan Eriksen yang kontraknya di Tottenham hanya tersisa enam bulan lagi.

Inter cukup yakin bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan harga murah. Kendati demikian, mereka justru dipersulit oleh Levy yang bersikukuh mengatakan bahwa Eriksen hanya bisa direkrut dengan harga 17 juta pounds.

Tentu, Inter bisa saja menunggu hingga akhir musim 2019/20 agar bisa mendapatkannya secara gratis. Namun kebutuhan mereka untuk sektor tengah tidak bisa ditunda lagi, hingga terpaksa memenuhi permintaan harga Tottenham.

Sekarang, giliran Tottenham yang membutuhkan. Inter langsung memasang harga 45 juta pounds ditambah bonus dan enggan memberikan diskon tambahan. Spurs menolak lalu memilih beralih ke target lainnya.

(Express)