FOLLOW US:


Gattuso Angkat Bicara Soal Hengkangnya Ambrosini

15-06-2013 20:00

 | Massimo Ambrosini

Gattuso Angkat Bicara Soal Hengkangnya Ambrosini
Ambrosini & Gattuso. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan gelandang ikonik AC Milan yang saat ini telah ditunjuk sebagai pelatih Palermo, Gennaro Gattuso angkat bicara mengenai kepergian Massimo Ambrosini dari San Siro. Gattuso dan Ambrosini adalah mantan duet gelandang yang mendominasi lini tengah Rossoneri di dekade lalu.

Ambrosini baru saja mengumumkan dirinya hengkang setelah kontraknya tak lagi diperpanjang musim ini. Hal tersebut menandai usainya kebersamaan Milan dengan pemain yang menghabiskan setengah masa hidupnya dalam kostum merah-hitam tersebut.

Bersama Il Diavolo, gelandang 36 tahun tersebut telah mengoleksi 4 Scudetti, 1 Coppa Italia, dan 2 gelar Liga Champions.

"Ambrosini telah menjalani karir yang mengesankan dan merupakan rekan yang mengagumkan, tapi ada masanya setiap orang harus mengucapkan selamat tinggal," ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak tahu apakah dia siap untuk berpisah dengan Milan atau seberapa kecewanya dia. Namun dia jelas masih ingin bermain dan akan meneruskan karirnya di tempat lain. Milan saat ini lebih fokus kepada para pemain muda."

Gattuso telah lebih dulu hengkang musim lalu menuju FC Sion di Liga Swiss. Setelah sempat menjadi pemain dan pelatih di sana, sosok tempramental tersebut kembali ke Italia untuk menangani Palermo.

Baca Juga: