FOLLOW US:


Gattuso Belum Pikirkan Derby Lawan Inter Milan

14-12-2017 12:05

 | Gennaro Gattuso

Gattuso Belum Pikirkan Derby Lawan Inter Milan
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa mereka hanya fokus untuk di pertandingan yang akan datang dan karena itu, derby melawan Inter Milan belum ada dalam pikirannya.

AC Milan sukses meraih kemenangan kedua beruntun tengah pekan ini. Setelah mengalahkan Bologna di Serie A pekan lalu, tengah pekan ini mereka sukses mengalahkan Hellas Verona tiga gol tanpa balas.

Tiga gol dari Suso, Alessio Romagnoli dan Patrick Cutrone memastikan mereka lolos ke perempat final, dan akan bertemu dengan rival sekota Inter Milan pada 27 Desember mendatang.

"Sekarang, kami harus berkonsentrasi pada pertandingan penting yang kami dapatkan sekarang, saat derby tiba, kami akan mempersiapkannya. Sekarang kami harus tetap di jalur ini dan memulihkan kekuatan kami," ujarnya.

Pada pertandingan ini, Gattuso kembali memainkan formasi 4-3-3 yang sebelumnya juga sukses mengalahkan Bologna. Akhir pekan ini, mereka akan kembali bertemu Verona di lanjutan Serie A.

"Terkadang anda mendorong banyak pemain ke dalam kotak penalti, tapi kami harus memperbaiki diri. Pertunjukannya lebih bagus, tapi tidak luar biasa," sambungnya.

"Inter adalah lawan yang kuat, mereka berjuang untuk scudetto dan kami akan membutuhkan penampilan yang sempurna. Kami berharap bisa mencapai pertandingan tersebut dalam bentuk yang tepat," tandasnya.

Sebelum bertemu Inter, Rossoneri akan bertemu Verona akhir pekan ini, kemudian melawan Atalanta pada 24 Desember.