FOLLOW US:


Gattuso: Mungkin Tiga Tahun Lagi Saya Berhenti Melatih

09-01-2018 09:24

 | Gennaro Gattuso

Gattuso: Mungkin Tiga Tahun Lagi Saya Berhenti Melatih
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja memutuskan berhenti melatih lebih cepat dari yang dibayangkan. Namun dia menegaskan bahagia dan bangga menjadi pelatih Rossoneri.

Hari ini, Gattuso berusia 40 tahun dan sedang menikmati masa terbaiknya sebagai pelatih Milan dengan meraih dua kemenangan dan sekali seri dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dan baru-baru ini, Gattuso mengungkapkan bagaimana dirinya pada akhirnya menjadi pelatih dan juga secara mengejutkan membuat pernyataan bisa mengakhiri karir kepelatihannya lebih cepat.

"Di usia 30 tahun, saya tak memiliki hasrat untuk jadi pelatih. Kemudian saya memasuki usia 33-34, ketika saya punya masalah dengan mata. Sebelum itu, saya selalu berpikir untuk sampai ke usia 31-32 dan tak ingin bermain setelahnya, tapi ketika saya berhenti bermain, saya marah karena saya tak ingin berhenti," ujarnya.

"Saya selalu sedikit cerewet. Sekarang saya punya hasrat besar untuk menunaikan tugas ini, ini membuat saya merasa hidup dan saya ingin memperbaiki diri," sambungnya.

"Namun bisa saja terjadi dalam tiga tahun ini, saya tak suka lagi melatih dan mengakhirinya," tandasnya.(foti/dzi)