FOLLOW US:


Walau Bangga, Gattuso Tak Mau Jadi Beban Milan

09-01-2018 09:05

 | Gennaro Gattuso

Walau Bangga, Gattuso Tak Mau Jadi Beban Milan
Gennaro Gattuso © ACM

Bola.net - Gennaro Gattuso mengatakan bahwa melatih AC Milan di usia 40 tahun telah memenuhi dirinya dengan rasa bangga.

Hari ini, Gattuso berusia 40 tahun dan sedang menikmati masa terbaiknya sebagai pelatih Milan dengan meraih dua kemenangan dan sekali seri dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tapi sementara mantan gelandang Italia tersebut akan melakukan segalanya untuk bertahan, dia mengakui bahwa ada beban yang berat untuk pekerjaannya itu.

"Pemilik baru telah berinvestasi besar. Mereka memberi saya tanggung jawab dan kepercayaan besar. Saya punya respek hebat kepada mereka dan saya akan melakukan segalanya untuk bertahan, tapi saya tak ingin jadi beban untuk Milan. Itu adalah masalah terakhir," ujarnya.

"Ini wajar bahwa saya ingin tetap di sini. Saya merasa betah di sini, dengan tanggung jawab lebih besar terhadap klub daripada saat saya masih pemain. Saya menikmati hidup saya sebagai seorang pesepakbola, saya menikmati ini lebih banyak lagi," sambungnya.

"Saya telah melakukan pekerjaan ini selama lima tahun, dan saya merasa lebih memiliki tekanan dan tanggung jawab, terutama saat berada di bangku cadangan di San Siro dan keadaan tidak berjalan dengan baik. Meski begitu, melatih Milan pada usia 40 mengisi saya dengan bangga," tandasnya.(foti/dzi)