FOLLOW US:


Gattuso: Saya Tinggalkan AC Milan?

13-04-2019 15:07
Gattuso: Saya Tinggalkan AC Milan?
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan komentar terkait rumor kepindahannya ke AS Roma di musim panas nanti. Ia menegaskan bahwa ia belum tertarik pindah dari San Siro dalam waktu dekat.

AS Roma sendiri memang tengah mencari sosok manajer baru. Mereka mencari pengganti Claudio Ranieri yang kontraknya akan berakhir di musim panas nanti.

Menurut berita yang beredar di Italia, AS Roma tengah membidik Gennaro Gattuso untuk menjadi pelatih mereka musim depan. Legenda klub, Francesco Totti tengah mencoba membujuk sang pemain untuk pindah ke Olimpico di musim panas nanti.

Sejumlah media Italia menilai peluang untuk melatih AS Roma. Pasalnya kubu Rossonerri diberitakan tengah membidik manajer baru di musim panas nanti.

Bagaimana komentar Gattuso mengenai gosip itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Sepakat dengan Maldini

Sebelum Gattuso, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini sudah menyanggah rumor Milan akan menunjuk pelatih baru. Ia mengatakan manajemen MIlan sangat puas dengan kinerja Gattuso dan tidak akan memecatnya dalam waktu dekat.

Gattuso sendiri merasa senang dengan pernyataan mantan rekan setimnya tersebut dan ia juga menambahkan bahwa ia menghormati kontraknya di AC Milan.

"Saya sangat senang mendengarkan apa yang Maldini katakan kemarin. Saya masih memiliki dua tahun kontrak di sini, dan saya belum berpikir untuk pindah," ujar Gattuso seperti yang dikutip Goal International.

2 dari 2

Fokus Utama

Gattuso juga menegaskan ia sama sekali tidak terpengaruh dengan rumor yang mengatakan ia bergabung dengan AS Roma atau ia akan dipecat oleh klub.

Gattuso menyebut ia sepenuhnya fokus untuk AC Milan saat ini dan ia memiliki target yang besar yang ingin ia raih bersama skuat Rossonerri.

"Tujuan saya di sini adalah membawa klub ini kembali ke Liga Champions. Sisanya adalah gosip semata." tandasnya.