FOLLOW US:


Gattuso: Tidak Berlatih dengan baik, Tinggal Saja di Rumah!

19-03-2018 09:18

 | Gennaro Gattuso

Gattuso: Tidak Berlatih dengan baik, Tinggal Saja di Rumah!
Gennaro Gattuso © AFP

Bola.net - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso memperingati para pemainnya untuk berlatih dengan baik. Jika tidak, ia berujar tak akan memasukkan sang pemain dalam rencananya ke depan.

Rossoneri berhasil menang atas Chievo dengan skor 3-2 dalam laga Serie A, Minggu (18/3) kemarin. Namun, untuk pertandingan kali ini, Milan tidak diperkuat oleh salah seorang pemainnya Nikola Kalinic.

Usai pertandingan, Gattuso pun mengatakan tidak akan memberikan toleransi bagi pemain yang tidak memberikan 100 persen bagi Rossoneri. Hal ini diakuinya berlaku bagi semua pemain.

"Saya punya 25 pemain dan peraturannya sama. Selama dua jam latihan, mereka harus mengeluarkan semuanya. Saya ingin melihat profesionalitas dan komitmen di lapangan" ujar Gattuso.

"Siapapun yang tidak berlatih dengan baik, tinggal di rumah. Bagi kami, semua pertandingan itu penting," lanjutnya.

"Saat ini, kami tidak bisa membuat kesalahan. Bila ingin memperjuangkan tempat di Liga Champions, hasil seri tidak bagus buat kami," tandasnya.

Kemenangan ini berhasil menjaga asa AC Milan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Rossoneri kini berada di peringkat enam klasemen Serie A, di bawah rival sekotanya Inter Milan dengan perbedaan lima poin.