FOLLOW US:


Arsenal Kalahkan Milan, Wenger Tak Puas

16-03-2018 13:00

 | Arsene Wenger

Arsenal Kalahkan Milan, Wenger Tak Puas
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Kemenangan Arsenal di kandang saat menjamu AC Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3) dini hari WIB dengan skor telak 3-1 tidak memuaskan Arsene Wenger. Bukan karena timnya tampil kurang baik, namun Wenger menyebut kemenangan 2-0 di kandang Milan beberapa minggu lalu jauh lebih penting.

Betapa tidak, Arsenal yang sempat diremehkan karena terus meraih hasil buruk justru mampu mengalahkan AC Milan di San Siro, stadion yang cukup menyulitkan musim ini.

Karenanya, Wenger mengatakan bahwa tugas para pemain Arsenal di kandang hanyalah menuntaskan pekerjaan yang sudah mereka mulai. Namun justru itulah titik kesulitannya.

"Pertandingan ini cukup baik melawan tim yang solid dan kami harus bermain tabah dan disiplin," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Selalu sulit menuntaskan pekerjaan yang sudah kita mulai, khususnya jika anda sudah meraih hasil yang bagus di laga tandang. Hal itu menempatkan anda di posisi tengah-tengah, dan itu selalu posisi yang sulit."

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal berhak lolos ke babak delapan besar. Wenger pun menyebut timnya sudah siap melawan tim manapun yang terpilih.