FOLLOW US:


Gonzalo Higuain Bicara Soal Duet Tiki-Tango Bersama Paulo Dybala

16-01-2020 10:29

 | Yaumil Azis

Gonzalo Higuain Bicara Soal Duet Tiki-Tango Bersama Paulo Dybala
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. © AP Photo

Bola.net - Sebuah perpaduan yang ciamik tersaji dari kaki penyerang Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Kombinasi apik mereka menghasilkan gol pemuka Juventus saat bertemu Udinese di ajang Coppa Italia, Kamis (16/1/2020).

Dua pemain yang sama-sama berasal dari Argentina itu melakukan operan satu dua di depan kotak penalti Udinese. Aksi tersebut membuat Higuain berhasil menerobos lini pertahanan lawan dan mencetak gol.

Dominasi Juventus kemudian berlanjut. Paulo Dybala ikut menyumbang gol melalui titik putih dan sebuah tendangan indah. Eksekusi penalti Douglas Costa kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan Juventus 4-0.

Berkat itu, Juventus dinyatakan lolos ke babak perempat final. Mereka tinggal menanti lawannya, antara Parma dan AS Roma, yang baru akan bertemu di Ennio Tardini pada hari Jumat (17/1/2020) besok.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Hubungan Higuain dengan Dybala

Belakangan ini, Higuain mulai sering dimainkan berbarengan dengan Dybala. Namun sebagai trio bersama sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Bisa dikatakan bahwa ini duet pertama mereka sejak cukup lama. Dan setelah mencetak gol melalui proses yang indah, Higuain pun ditanya oleh awak media seputar kerja samanya dengan Dybala.

"Saya cukup akrab dengan Dybala, selalu menyenangkan bisa bermain bersama talenta hebat di sisi saya," ungkap Higuain kepada Rai Sport.

"Seluruh tim bermain dengan sangat apik hari ini dan kami harus mempertahankan momentum terus berjalan sampai hari Minggu kala melawan Parma," lanjut pria yang kerap dipanggil 'Pipita' tersebut.

2 dari 2

Higuain Bicara Soal Pogba

Pada kesempatan yang sama, Higuain juga berkata bahwa Juventus memiliki ambisi untuk memenangkan Coppa Italia. Seperti yang diketahui, mereka gagal mendapatkan trofi itu lantaran disingkirkan Atalanta pada babak perempat final.

"Ini adalah laga yang penting, karena Coppa Italia adalah trofi yang ingin kami menangkan, baik pemain beserta klub juga," tambahnya.

Lalu, Higuain juga diminta pendapatnya soal kabar kedekatan Juventus dengan mantan pemainnya yang saat ini membela Manchester United, Paul Pogba. Untuk masalah ini, Higuain hanya memberikan jawaban yang datar.

"Pemain hebat akan selalu disambut, tergantung kepada klub untuk membuat keputusan," pungkas mantan striker Napoli dan Chelsea tersebut.

(Football Italia)