FOLLOW US:


'Gonzalo Higuain Tidak Kabur dari Juventus, Oke?'

23-03-2020 05:16

 | Yaumil Azis

'Gonzalo Higuain Tidak Kabur dari Juventus, Oke?'
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. © AP Photo

Bola.net - Sang saudara, Nicola, menyatakan dengan tegas kalau Gonzalo Higuain tidak meninggalkan Juventus dan segala macam polemik virus Corona di Italia. Seperti yang diberitakan pemberitaan lokal belakangan ini.

Beberapa hari yang lalu, sebuah laporan mengatakan bahwa Higuain berusaha meninggalkan Italia. Ia terlihat berada di bandara setempat dan hendak pulang ke negara asalnya, Argentina.

Keberadaan Higuain ini membuat banyak orang gempar. Sebab, beberapa pemain sepak bola Eropa belakangan ini kerap melanggar aturan karantina dari klubnya. Seperti Luka Jovic (Real Madrid) dan Mason Mount (Chelsea).

Higuain sempat berhadapan dengan pihak berwenang. Tapi pada akhirya, ia mendapatkan izin untuk terbang setelah menunjukkan bukti bahwa dirinya negatif dari pandemi virus Corona.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Menemani Sang Ibu

Beberapa pemberitaan juga telah menyatakan kalau sang penyerang sudah mendapatkan izin oleh Juventus untuk pulang ke Argentina. Hal ini dikarenakan sang ibunda mengalami sakit kanker yang sudah parah.

Namun klaim itu tidak disadari oleh pengacara Higuain yang, kata The Sun, kebingungan dengan sikap kliennya. Lantas sang saudara, Nicola, melayangkan kritik secara terbuka kepada sang pengacara serta sejumlah media yang mengatakan bahwa Higuain 'kabur' dari Italia.

"Ibu kami, seperti kebanyakan orang di dunia, sedang berjuang melawan penyakit bernama kanker. Orang-orang ini sudah jelas tidak peduli dengan kesehatan ibu saya," tulis Nicola di media sosial Facebook.

"Mereka hanya peduli soal menyebutkan kata-kata magis, dalam kasus ini 'Higuain', seperti itulah bisnisnya berjalan," lanjutnya.

2 dari 2

Higuain Tidak Kabur, Oke?

Dalam pernyataan itu juga, Nicola mengkonfirmasi kalau Higuain benar-benar pergi dengan bukti bebas Covid-19. Bahkan ia juga mengikuti prosedur kuarantina yang telah ditetapkan oleh pemerintah Argentina.

"Higuain tidak kabur, OK? Alasannya adalah agar dia bisa bersama ibu kami di situasi yang tak diinginkan ini," tambahnya.

"Tolongjangan gunakan kata-kata magis itu dalam momen yang halus ini. Lebih baik jika anda melakukan upaya yang lebih berguna sekarang. Terima kasih," pungkasnya.

Juventus juga memberikan izin terbang kepada Cristiano Ronaldo sebelum masalah Covid-19 di Italia kian parah. Sama seperti Higuain, Ronaldo juga ingin menemani sang ibu yang terkena serangan stroke beberapa pekan lalu.

(Daily Mail)