FOLLOW US:


Granit Xhaka Masuk Radar Inter Milan

12-04-2019 21:30

 | Granit Xhaka

Granit Xhaka Masuk Radar Inter Milan
Granit Xhaka usai mencetak gol ke gawang Manchester United di pekan ke-30 Premier League © AP Photo

Bola.net - Sebuah ancaman datang bagi Arsenal. Gelandang mereka, Granit Xhaka dikabarkan menjadi incaran klub Serie A, Inter Milan di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan tengah berburu gelandang tengah baru. Luciano Spalletti dikabarkan kurang puas dengan performa lini tengah mereka, sehingga ia ingin mencari gelandang baru yang bisa menjadi motor permainan mereka.

Inter sendiri sempat dirumorkan akan mendatangkan gelandang papan atas dunia seperti Luka Modric dan Ivan Rakitic. Namun mereka kesulitan mendatangkan dua gelandang Timnas Kroasia itu karena mahar transfer mereka yang selangit.

Dilansir Calciomercato, Inter sudah menemukan kandidat lain untuk lini tengah mereka. Mereka disebut tertarik memboyong gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Mengapa Inter Milan mengincar Xhaka? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Favorit Spalletti

Menurut laporan tersebut alasan mengapa Inter MIlan mengejar tanda tangan bek Timnas Swiss itu karena mereka terkesan dengan performa Xhaka.

Musim ini Xhaka sudah bermain di lebih dari 30 pertandingan bersama Arsenal di semua kompetisi. Ia juga membuat empat gol bagi tim asal London Utara tersebut.

Gaya bermain Xhaka yang ngotot dan keras dikabarkan sangat disukai Spalletti sehingga juru taktik asal Italia itu ingin sang gelandang membela timnya musim depan.

2 dari 2

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim peluang Inter untuk mendatangkan Xhaka adalah 50-50.

Di satu sisi, Xhaka dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Namun di sisi lain, Arsenal enggan melepaskan sang gelandang. Hal ini menyusul mereka baru saja kehilangan Aaron Ramsey di musim panas nanti, sehingga jika mereka belum mendapatkan pemain pengganti, maka mereka tidak akan melepaskan Xhaka.