FOLLOW US:


Guarin Akhirnya Resmi Tinggalkan Inter Milan

28-01-2016 03:03

 | Fredy Guarin

Guarin Akhirnya Resmi Tinggalkan Inter Milan
Fredy Guarin © AFP
Bola.netBola.net - Fredy Guarin akhirnya angkat kaki dari Inter Milan dan memilih berkarir di Tiongkok bersama klub Shanghai Shenhua.

Sebelumnya, gelandang asal Kolombia tersebut dikabarkan tengah dalam proses negoisasi dengan klub lain yang juga berasal dari Tiongkok, Jiangshu Suning. Akan tetapi, transfer itu kemudian tak terwujud meski Inter dan Suning sudah sepakat soal harga.

Namun pada akhirnya, Guarin tetap pindah ke Tiongkok. Hanya saja ia tak pindah ke Suning, melainkan ke Shanghai Shenhua. Gelandang 29 tahun tersebut sudah tiba di Tiongkok dan menandatangani kontrak dengan raksasa Liga Super Tiongkok tersebut pada hari Rabu (27/01).

Kabar gabungnya Guarin ke klub tersebut diumumkan via akun Twitter mereka. Namun, tak diumumkan berapa biaya transfernya.

"Resmi: Guarin meninggalkan Inter untuk gabung Shanghai Shenhua: Gelandang asal Kolombia ini bergabung dengan para pemain seperti Gervinho..."

Musim ini Guarin sempat tampil sebanyak 16 kali bagi Inter. Lima di antaranya sebagai pemain pengganti. Roberto Mancini memilih untuk melegonya karena stok pemain tengah di skuatnya cukup melimpah.