FOLLOW US:


Hadapi Inter, Allegri Ingin Juve Main Rileks

26-01-2016 22:27

 | Massimiliano Allegri

Hadapi Inter, Allegri Ingin Juve Main Rileks
Massimiliano Allegri © AFP
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri berharap Juventus main dengan lepas dan tanpa beban pikiran yang berat kala berjumpa dengan Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Duel antara dua tim ini merupakan salah satu yang terbesar di Italia. Pertemuan kedua raksasa ini bahkan terkenal dengan julukan Derby d'Italia.

Allegri memiliki kiat khusus agar Juve bisa memenangkan pertandingan yang penting tersebut. Ia meminta agar anak-anak asuhnya bermain dengan rileks, tanpa beban atau memikirkan hal apapun.

"Kami harus sedikit lebih rileks karena kami selalu memikikirkan soal rekor dan hal itu justru bisa membebani kami. Untuk saat ini kami hanya akan berpikir soal Coppa Italia dan kemudian barulah kami akan memikirkan soal Chievo (di ajang Serie A)," tutur Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Berpikir terlalu banyak justru berakibat buruk. Kami harus turun ke lapangan dengan sikap yang lebih riang. Laga lawan Inter sangat penting. Finalis (Coppa Italia) akan muncul dari dua partai dobel Derby d'Italia," cetusnya.