FOLLOW US:


Hakan Calhanoglu + Romelu Lukaku = Gol

22-06-2021 11:06

 | Aga Deta

Hakan Calhanoglu + Romelu Lukaku = Gol
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. © AP Photo

Bola.net - Mantan bek Inter Milan Fabio Galante memuji Nerazzurri atas perekrutan gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu. Dia yakin Calhanoglu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Inter.

Kontrak Calhanoglu di Milan berakhir pada musim panas 2021 ini. Namun, gelandang asal Turki itu tidak akan menambah masa baktinya di San Siro.

Calhanoglu ternyata sudah menemukan klub baru. Mantan pemain Bayer Leverkusen sudah sepakat untuk pindah ke klub rival Inter.

Calhanoglu bakal memperkuat Inter sampai Juni 2024. Dia bakal mendapat gaji lima juta euro per musimnya dan mendapat bonus sebesar satu juta euro.

1 dari 3

Rekrutan Bagus

Galante cukup senang dengan kedatangan Calhanoglu. Dia yakin sang pemain bisa jadi rekrutan yang bagus untuk mantan timnya.

“Penandatanganan yang bagus, dia melakukan hal-hal hebat," kata Galante kepada Tuttomercatoweb.com.

"Dia sangat bagus di kedua fase dan akan membantu Lukaku mencetak gol. Dia menggantikan Eriksen yang sayangnya tidak akan bisa bermain untuk sementara waktu.”

2 dari 3

Pergerakan Inter

Proses negosiasi antara Calhanoglu dengan Inter terbilang cukup cepat. Galante pun memuji pergerakan Inter tersebut.

“Inter pandai berakting dalam diam,” lanjutnya.

3 dari 3

Penjualan Hakimi

Inter kemungkinan akan menjual Achraf Hakimi untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Galante akan sangat kecewa jika hal itu terjadi.

“Tim sudah sekuat ini, akan menyenangkan untuk tidak menjual siapa pun," sambungnya.

"Hakimi? Dia tidak mudah digantikan. Memiliki tim seperti ini dan melepas seseorang adalah kekecewaan karena Inter bisa membuka siklus.”

Sumber: Sempre Inter